Antusias Warga Terhadap Penerima Vaksin, Masih Terlihat Ramai. Bima Sarana Informasi Kramat Raya.

POLSUSWASKIANA. DKI. JAKPUS. Antrian warga masyarakat masih terlihat sangat padat, hal ini terlihat pada antrian penerimaan dosis vaksin di Bina Sarana Nusantara Kramat Raya. Dari keterangan pendaftaran bahwa peserta yang ada hampir semuanya adalah dari kalangan masyarakat umum.

Pelaksanaan pemberian dosis vaksin yang dilakukan oleh Bina Sarana Informasi Kramat Raya dapat di ikuti oleh anak anak hingga orang tua usia 60 Tahun keatas. Dan juga dipersilahkan untuk pegawai juga PNS. Vaksin ini tidak dikhususkan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Bina Sarana Informasi saja.

24/02/2022 terlihat warga yang berjumlah lebih dari seratus orang ini adalah para warga yang masih belum mendapatkan suntikan vaksin baik dosis I dan Dosis II juga termaksud Dosis Boster. Ditemui dari salah satu warga yang ada mengatakan bahwa hal ini dikarenakan bahaya akan datang nya virus yang kian waktu kian berubah dan semakin membahayakan saja.

Panitia pelaksana Mahasiswa BSI Kramat Raya merasa sangat bersimpati kepada warga masyarakat yang masih perduli dan merasa penting nya Penerima dosis vaksin ini, Pihak panitia juga berterima kasih kepada pemerintah yang memberikan kesempatan kepada Bina Sarana Nusantara untuk melakukan giat pemberian manfaat vaksin.

Panitia pelaksana berharap dalam kegiatan ini tidak ada kejadian yang berakibat fatal, sehingga pihaknya merasa agar form isian di isi dengan sebenarnya agar pihak medis pemberi vaksin tidak disalah salahkan dalam pelaksanaan pemberian vaksin ini.

Rep/Irwanto.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER