IdulFitri 2022, DPC AWPI BARTIM Sosialisasi kan dengan Berbagi Bingkisan kepada kaum Papa dan panti jompo.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Timur (BarTim) Prov Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagi sebanyak 150 bingkisan hampir di penghujung Ramadhan 1443 Hijriah 2022 di berikan buat masyarakat,” kusus sasaran Kaum Papa dan Panti Jompo Yang betul-betul tidak Mampu,sasaran sesuai hasil data yang di dapat bukan hanya wilayah kelurahan Tamiang layang saja akan tetapi wilayah desa lainya pun termasuk sasaran pengurus AWPI yang sudah di percaya kehandalannya dalam program serta tidak memilah milih kaum papa yang betul -betul tidak mampu termasuk janda-janda tua. didesa-desa dan kelurahan serta Kecamatan. setempat.

Menurut Ketua DPC AWPI Kab.Bartim YANDI,” Dalam penyampaian bahwa dalam rangka Ulang Tahun AWPI Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Ke -09 tahun ini dan di penghujung Bulan Suci Romadan 1443 Hijriah 2022. Kami memiliki adanya rasa keperdulian terhadap Kaum Papa,Panti Jompo,dan Janda-janda tua yang benar-benar tidak mampu,“ Harapan untuk AWPI kususnya wilayah DPC kab. Bartim kedepannya sudah memiliki intem-intem berupa susunan agenda yang mana sekejonya sudah siap untuk dapat atau terakomodir kusus tim investigasi yang memiliki data-data Akurat,terpaca, kita bukan hanya bicara tapi kita akan lihat buktinya nyata,maaf bukan kita “meiterfensi” atau “Memponis”. Lanjutnya Ketua DPC AWPI Yandi melalui AWPI BarTim akan membawa kalangan “Masyarakat ” Berdiri pada kebenaran dalam program sektor roda pembangun,kita akan selalu siap membatu dalam “kesulitan dan segala kekurangan “warga atau/masyarakat Yang Lemah Hukum yang menyakut dalam Hak Paten “Masyarakat” Moto saya “Katakan Benar kalau itu Benar dan Katakan Salah Kalau itu Salah Tetap selalu berdiri Pada Kebenaran Marwah AWPI terjaga dan selalu di Hati”. Dilain sisi sebagai Penasehat DPC AWPI Kab.Bartim H.Zain Alkim.dalam penyapaian merasa bangga dan terharu serta memberikan spot atas apa yang di lakukan organisasi AWPI kab.Bartim terlebih menyakut dalam rangka Ulang Tahun AWPI Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Ke -09 tahun ini dan di penghujung Bulan Suci Romadan 1443 Hijriah 2022.lanjut Zain alkim semoga Atas adanya Kegiatan pembagian Parsel Yang di tujukan nawaitu buat panti jompo,janda -janda tua yang tidak mampu,dan kaum papa tepat pada sasaran semoga yang menerima bingkisan sebanyak 150 bingkisan sampai kepada yang benar-benar membutuhkan uluran tangan secara iklas dan ridho walaupun alakadarnya dari pengurus melalui panitia DPC AWPI BarTim jangan menilai dari isi bingkisan nya akan tetapi dari sebuah keiklasan yang diberikan benar-benar telaksana dari fungsi tugas yang di emban,melalui organisasi AWPI Jadilah wartawan yang Profisional tidak “berpihak” ujarnya.

Pembagian Parsel di bulan suci ramadhan sebanyak 150 bingkisan tersebut, dilaksanakan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Ke-09 Tahun AWPI Tahun
Ketua panitia Jakir menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini berdasarkan instruksi dan hasil rapat DPC AWPI. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengembangkan adanya program kegiatan AWPI kususnya bentuk keperdulian terhadap “warga” baik secara “Hak secara Pribadi Maupun Hak Asas orang Banyak ” Pastinya Kalangan seluruh DPC AWPI di bawah Naungan sebagai Ketua Yandi serta jajaran pengurus dan anggota Tetap Menjaga “MARWAH Nama Baik AWPI dari Sabang sampai Merauke. tingkat AWPI di seluruh Indonesia” ujarnya.

Sebelum keberangkatan dan pemberian secara simbolis bingkisan untuk 3 ( tiga )orang Yang menerima bingkisan Doa di buka langsung oleh salah satu penasehat dari DPC AWPI Chilikmen sekaligus melepas dengan doa keberangkatan Panitia untuk menyampaikan 150 Bingkisan Parsel sesuai benar-benar yang membutuhkan.(El tim redaksi).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER