RSUD Tamiang Layang Berduka, Mohamed Bin Maidin (62) General Manager PT Sawit Graha Manunggal, berkewarganegaraan Malaysia Meninggal Dunia.

POLSUSWASKIANA, KALTENG. ( BARTIM ) – Mohamed Bin Maidin (62) General Manager PT Sawit Graha Manunggal, berkewarganegaraan Malaysia meninggal dunia di RSUD Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Minggu 6 Februari 2022 dini hari.

Sebelumnya pasien datang dengan diantar oleh karyawan PT.SGM karena mengeluh badannya sakit dan sampai IGD pada pukul 03.00 Wib.

Pada saat itu pasien sudah mengalami penurunan kesadaran, dampak sianosis hingga badan terasa dingin disertai sesak nafas dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 03: 25 Wib.

Direktur RSUD Tamiang Layang, Vinny Safary yang dikonfirmasi Via WhatsApp mengatakan, saat ini pasien meninggal sudah dilakukan swab antigen dengan hasil positif covid- 19.

“Iya, hasil swab antigen pasien yg meninggal dinyatakan postif covid – 19.

Info tersebut sudah disampaikan

kepada UPT. Puskesmas Telan Siong, Kecamatan Paju Epat untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan efidemiologi sekaligus tracing kontak atau proses identifikasi, evaluasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut.

Rep/Elsa.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER