Kecamatan Mandrehe Laksanakan Acara Perpisahan ASN Purna Bakti.

POLSUSWASKIANA – SUMUT. Nias Barat – Keluarga Besar Kantor Kecamatan Mandrehe melaksanakan acara perpisahan dengan ASN Purnabakti DANIELI WARUWU, dan PTT yang Pindah Tugas yaitu Juniman Dawolo dan Rahmat Gulo, Rabu (11/05/2022)

Untuk diketahui bersama bahwa Bapak Danieli Waruwu telah melaksanakan Pengabdian selama 23 Tahun 09 bulan, tentunya merupakan waktu yang cukup lama dalam Tugas Pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

Dalam Sambutan Danieli Waruwu mengatakan, Saya memulai Pengabdian sebagai PTT Kantor Camat Mandrehe sejak 1986 dan kemudian beralih menjadi Sekretaris Desa Fadoro seterusnya saya diangkat jadi ASN melalui Jabatan Sekretaris Desa saat itu. Setelah PNS saya melaksanakan Tugas sebagai ASN di Kantor Camat Mandrehe dan juga sebagai Sekretaris Desa”. Ucap Danieli Waruwu mengenang.

“Beliau juga berterima kasih kepada Camat Mandrehe atas acara perpisahan dalam rangka Masa Purnabaktinya. Seraya menyampaikan maaf jika ada kesalahan selama kebersamaan di Kantor Camat Mandrehe baik kepada Pimpinan dan juga kepada rekan ASN/PTT Kantor Camat Mandrehe”. Ucapnya

Camat Mandrehe pada arahannya menyampikan ucapan terimakasih atas Pengabdian yang telah dilaksanakan oleh Bapak Danieli Waruwu selama 23 Tahun 09 Bulan, dimana pasti mengalami sedih, kecewa dan tentunya juga bahagia selama waktu Pengabdian yang cukup lama.

“Mewakili Pemerintah Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan sekaligus mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Barat kami menyampaikan terimakasih atas Pengabdian dan Dedikasi serta Loyalitas yang telah ditunjukkan selama melaksanakan Tugas sebagai ASN,” Kata Camat Mandrehe.

Diakhir arahannya, Selamat menikmati Masa Purnabakti Pak, semoga diberi Kesehatan dan Keluarga diberkati Tuhan”. Tutur Camat Mandrehe seraya meminta maaf atas segala kekurangan dan kesilafan selama kebersamaan di Kantor Camat Mandrehe. (YZ)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER