Kapolres Belawan Gelar Acara Bukber Dan Menyantuni Anak Yatim Piatu Serta Buka Puasa Bersama 

Kapolres Belawan Gelar Acara Bukber Dan Menyantuni Anak Yatim Piatu Serta Buka Puasa Bersama 

MEDAN, PKRI NEWS. Ini Baru Mantap Dalam rangka kepedulian kepada anak yatim, gerakan sosial Kolaborasi Belawan Berkah (KBB) menyantuni puluhan anak yatim sekaligus menggelar acara berbuka puasa bersama, Jumat (5/4/2024)

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., didampingi Kapolsek Belawan AKP Ponijo, SIP bersama Kasat Bimas AKP Arman Siregar, Katerem Belawan Letkol Cba Pri Ahmadiyanto, S.Sos, Dantim Dermaga Kapten Cba Sukandar.

Bertempat di Kafe Mangat Jl. Serma Hanafi acara diisi dengan tausiah kuliah lima menit (Kulima) yang disampaikan oleh Ustadz Zakaria Yusup.

Dalam tausiahnya Ustadz Zakaria Yusup yang lagi kondang di kawasan Kota Belawan mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan instansi yang hadir sekaligus mengajak untuk peduli kepada anak yatim.

Menyantuni anak yatim merupakan hal yang penting dalam hidup kita. Dengan doa-doa dari anak yatim membawa berkah dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat,” ucap Ustadz Zakaria.

Ustadz Zakaria Yusup juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj. Ati Bakar selaku dewan penyantun KBB sekaligus owner Kafe Mangat yang telah memfasilitasi acara tersebut.

Usai acara menyantuni anak yatim, acara dilanjut dengan berbuka puasa bersama diteruskan dengan sholat Magrib berjamaah.ungkap ke media

( Renold. P )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER