PEMKAB HUMBAHAS IKUTI RAPAT KOORDINASI NASIONAL

PEMKAB HUMBAHAS IKUTI RAPAT KOORDINASI NASIONAL

PKRI News, TAPAULI, HUMBAHAS. Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor mengikuti rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas) yang di pimpin oleh Menteri dalam Negeri, Tito Karnavian di hari Senin 27 Maret 2023 melalui video conference ( vidcon ). Dalam rapat Koordinasi Nasional yang di ikuti oleh Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE turut serta juga di ikuti oleh perwakilan kementerian atau lembaga terkait seperti Badan Pusat Statistik (BPS), Badan Pangan Nasional dan stakeholder lainnya, serta Gubernur, Bupati dan Wali kota se – Indonesia.

Dalam rapat koordinasi Nasional Sekda Humbahas Drs.Tonny Sihombing MIP, Ka BPKPD Drs.John Harry,M.MA, Inspektur Drs.B.P. Siahaan, MM,Ka. Bapedda Pahala Lumbangaol dan pimpinan OPD lainnya turut serta mengikuti rapat koordinasi Nasional melalui video conference (vidcon). Disamping kegiatan itu juga ( rapat koordinasi Nasional) korkopimda Humbahas, ikut juga mengikuti kegiatan rapat koordinasi Nasional melalui video conference di tempat masing-masing.

Rapat koordinasi Nasional Mendagri Tito Karnavian mengingatkan agar dalam masa transisi pandemi covid-19, semua para pejabat- pejabat pusat maupun di daerah serta ASN meniadakan buka puasa bersama serta menerapkan pola hidup sederhana.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER