BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN KUNJUNGI MANPAN RB 

BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN KUNJUNGI MANPAN RB 

PKRI News, TAPAULI, HUMBAHAS. Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam kunjungannya ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di hari Selasa, 28 Maret 2023 yang bertempat di Kantor Kemenpan RB Jakarta.

Dalam kunjungan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan juga di dampingi oleh Sekda Humbahas, Drs Tonny Sihombing, Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing,Kepala Bappelitbangda Pahala Lumbangaol, Kadis Pertanian dan Ketapang, Ir. Junter Marbun, Kaban BKPSDM Chiristison Rudianto Marbun, Kadis Kominfo, Batara Frans Siregar, Kadis PKP/ PUTR Anggiat Simanullang, Kadis DPMPTSP Rudolf Manalu serta Kabag Organisasi Kamaruddin Gultom, diterima oleh MANPAN RB RI Abdullah Azwar Anas.

Kunjungan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE adalah mendiskusikan tentang hasil evaluasi terkait pengelolaan sistim/ akuntabilitas kinerja instansi pemerintah ( SAKIP) tahun 2022, Reformasi Birokrasi dan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE).

Dalam hasil evaluasi tersebut terdapat rekomendasi dan di tindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah dan penyampaian evaluasi itu di paparkan oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan 1, Akhmad Hasmy, AK, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan SPBE, Cahyono Tri Birowo, SE. MTI, dan Asisten Deputi Standarisasi pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif, Noviana Andrina, SH.MAP

Pemkab Humbahas dalam kunjungan nya meminta saran dalam rangka penanganan program yang di laksanakan oleh OPD di jajaran masing-masing agar meningkatkan tata kelola dan pengelolaan pemerintahan di daerah demi untuk mensejahterakan masyarakat. Mantan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan juga mantan kepala LKPP menyambut baik Bupati Humbahas serta rombongan nya dalam kunjungan ke MANPAN RB RI ( Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI)

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER