Perkuat Sinergitaa, Kapolres Bartim Kunjungi Ketua Pengadilan Negeri Tamiyang Layang.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim), jajaran Polda Kalteng, AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Tamiang Layang, pada Senin (11/7/2022) siang.

Maksud kedatangan Kapolres Bartim dan rombongan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bartim.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Tamiang layang, Eva Meita Theodora Pasaribu, S.H., dan selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan seputar Kamtibmas.

Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bartim, kedatangan AKBP Viddy Dasmasela juga untuk mempererat silaturahmi antar kedua instansi.

“Kedatangan Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., ke Pengadilan Negeri Tamiang Layang juga untuk membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Bartim, karena Pengadilan Negeri merupakan bagian dari Crime Justice System (CJS), “ungkap Suhadak.

Ia juga menambahkan, dengan silaturahmi yang kokoh antar penegak hukum maka segala koordinasi penanganan suatu perkara akan mudah, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

Sebagai informasi kedatangan Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., ke Pengadilan Negeri Tamiang layang juga didampingi oleh Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M., serta beberapa pejabat utama Polres Bartim.(Chuan Li). sbrt: (gun/sam)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER