Relawan E2L Fans Club Sulut membantu petani cabai di MITRA.

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado, Kabupaten Minahasa Tenggara MITRA memiliki 12 kecamatan, 9 kelurahan dan 135 desa. Relawan E2L fans club sulut akan membantu petani cabai di kabupaten Mitra dalam waktu dekat ini.

Bisnis pertanian merupakan jenis usaha yang sangat menjanjikan karna pada dasarnya Indonesia adalah negara agraris. Bisnis pertanian, peternakan dan perikanan bisa mendatangkan keuntungan yang berlimpah asalkan di kelola dengan profesional. Kurangnya pengetahuan, modal dan jaringan yang lemah membuat petani Indonesia sulit untuk maju.

Untuk menghadapi hal ini dan untuk meningkatkan usaha pertanian di Indonesia. Khususnya di Provensi Sulawesi Utara (SULUT) agar semakin maju dan sejahtera untuk itu Relawan E2L fans club Sulut yang dibawah pimpinan ketua umum ibu Sjannet Lumempouw beserta seluruh tim relawan dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan berupa 100 ribu bibit cabai, kapur ph kasium karbonat dan pupuk ke 12 kecamatan Kabupaten MITRA.

Bantuan tersebut akan di bawah langsung oleh Ketua Relawan E2L fans club Sulut ibu Sjannet Lumempouw dan di serahkan ke ketua Relawan E2L Mitra Bapak Sony Manopo. Dan untuk penyemaian bibit cabai tersebut akan di lakukan di setiap Kecamatan.

Rep. michael Rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER