Banjir, Heboh ! Trenggalek Pemda Sikapi Siaga I

Banjir, Heboh ! Trenggalek Pemda Sikapi Siaga I

POLSUSWASKIAN – JATIM, Trenggalek. 18/10/2022. Masyarakat jelas tak berdaya saat, hujan atau air menghantam permukaan kabupaten Trenggalek. Permukaan air yang terjadi menggenang kendaraan bermotor baik mobil. Namun hebatnya tak terjadi aliran arus yang kuat.

Tem Investigasi Trenggalek terpaksa menghentikan langkah investigasi dikarenakan kondisi Medan tak dapat dilalui.

Mudiyanto selaku koordinator Tem Investigasi Jatim, berharap kiranya tak banyak korban jiwa juga harta benda. Dirinya juga masih menunggu tem Basarnas Jatim dan Trenggalek. Dan menurutnya pihak MB PKRI CADSENA MAKODA JATIM telah siap untuk mengikuti dan membantu BASARNAS dalam menangani banjir raksasa ini.

Hingga malam hari ini ketinggian Banjir permukaan air masih sangat, tinggi. Dan masyarakat masih banyak yang harus mencari tempat untuk berteduh sebab rumah milik mereka rata rata terpendam air setinggi 2 meteran.

Hingga berita ini diterbitkan kondisi genangan banjir masih sangat tinggi dan masih masuk kedalam rumah setinggi tempat tidur mereka.

Harapannya banjir segera dapat diatasi dan kegiatan aktivitas kembali normal dan berjalan lancar sebagaimana biasanya, ungkap Mudiyanto.

Rep/700YCE

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER