Bola Ditendang Bupati Limapuluh Kota Menandakan Turnamen Sepakbola Resmi Dibuka.

POLSUSWASKIANA SUMBAR, LIMAPULUH KOTA. Momen penendangan bola pertama dilaksanakan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, pada acara seremonial pembukaan yang di helat di Lapangan Singa Harau Sarilamak, pada Minggu, (04/12/2022).

Setelah lama tidak dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kembali menggelar turnamen sepak bola memperebutkan trophy Bupati Cup 1 Tahun 2022.

Sebanyak 24 club sepakbola yang berasal dari seantero Limapuluh Kota siap saling jegal menjadi yang terbaik dalam kompetisi yang akan dihelat mulai tanggal 4 hingga 18 Desember 2022 nanti.

Kegiatan pembukaan turnamen si kulit bundar tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga Syukraldi Arlen, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Risman, ST dan Kepala DPMDN Endra Amzar, Kepala Satpol PP Fidria Fala, Camat Harau Andri Yasmen, kontingen dan masyarakat pecinta Sepakbola.

Dalam sambutannya, Bupati Safaruddin sangat mengapresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya turnamen sepak bola Bupati Cup I ini.

Turnamen sepak bola Bupati Cup I tahun 2022 diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan generasi muda Limapuluh Kota yang sehat dan energik.

Tidak hanya itu, kami juga berharap ajang ini dapat menjadi salah satu upaya mencari bibit muda berbakat demi kemajuan sepak bola Limapuluh Kota maupun Indonesia.

Pemerintah Daerah akan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga di Limapuluh Kota baik itu dari cabang Sepakbola maupun Cabang olahraga lainnya, semua kegiatan yang menyehatkan, Pemerintah siap dukung penuh, pungkas Bupati.

Rel – Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER