MUSRENBANG KECAMATAN LINTONG NIHUTA SEKDAKAB HUMBAHAS SAMPAIKAN PESAN BAPAK JOKOWI

MUSRENBANG KECAMATAN LINTONG NIHUTA SEKDAKAB HUMBAHAS SAMPAIKAN PESAN BAPAK JOKOWI

POLSUSWASKIANA – TAPAULI, Humbahas. Pemerintah Kab. Humbahas sampaikan pesan Bapak Presiden RI JOKO WIDODO, dalam hal pembangunan Desa.

Dalam hal ini disampaikan SEKDAKAB HUMBAHAS Drs TONNY Sihombing dalam acara Musrenbang Kecamatan Lintong Nihuta Kab.Humbahas Kamis 17/2/2023,bertempat di Aula Kantor Camat Lintong Nihuta.

SEKDAKAB Humbahas DRS TONNY Sihombing mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang Desa dasar acuan pembangunan satu daerah untuk menyusun APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) sehingga penyusunan APBD di Tahun 2024 yang akan datang menjadi tepat sasaran, berdasarkan skala prioritas.

Beliau juga mengatakan dari Musrenbang Kecamatan ini akan menjaring berbagai usulan pembangunan,untuk meningkatkan perekonomian melalui pembangunan sumber daya masyarakat khususnya di bidang pertanian dan ekonomi, oleh sebab itu mari kita bersama sama melaksanakan amanat yang disampaikan Bapak Presiden RI JOKO WIDODO kepada kita semua mengenai hal pembangunan di Desa kita masing masing, agar terwujudnya kesejahteraan ekonomi melalui pembangunan sumber daya masyarakat tuturnya.

Rep/PKRI TEAM CYBER (Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER