Perancang Pakaian Berbahan Mandar Balige,Joyce Berharap Terbaik Buat F1H2O.

Perancang Pakaian Berbahan Mandar Balige,Joyce Berharap Terbaik Buat F1H2O.

PKRI News, TAPAULI. Toba. Kegiatan F1H2O yang diselenggarakan di LAKE TOBA sebuah kesempatan terbaik buat Toba, kegiatan Internasional ini di ikuti oleh negara negara mancanegara. Kegiatan yang sangat dinantikan oleh warga masyarakat Sumatera Utara khususnya.

Joyce berharap dalam even ini pihak pihak pengusaha menengah kebawah yang tergabung dalam UMKM ini mendapatkan kesempatan terbaik untuk peluang usaha mereka masing masing, hal ini dikatakan melihat kegiatan yang sangat besar dan tentunya dapat meningkatkan daya jual usaha kreatif lokal.

Joyce juga berharap, hasil usaha lokal yang menjual produk asli asal Batak baik hasil tenunan dan juga makanan ringan menjadi pusat perhatian para pengunjung, dan juga mendapatkan kesempatan baik kepada para pengusaha kaya yang datang sehingga ada kesempatan untuk membeli.

Melihat banyaknya stand disepanjang jalan protokol menjadikan kemeriahan akan kegiatan F1H2O sehingga para UMKM yang ada boleh berkesempatan melakukan penjualan produk produk unggulan mereka untuk di nikmati oleh pengunjung dari luar Toba khususnya.

Rep/Topay/Tim.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER