Bona Taon 2023 Raja Simangunsong Berjalan Meriah, Dodi Dan Parlaungan Didukung Jadi Wakil Rakyat 

Bona Taon 2023 Raja Simangunsong Berjalan Meriah, Dodi Dan Parlaungan Didukung Jadi Wakil Rakyat 

PKRI NEWS, SUMUT. Medan – Bona Taon 2023 Dan Pelantikan Pengurus Wilayah Pomparan RAJA SIMANGUNSONG Anak Dohot Boru (PPRSAB) Medan Sekitarnya Periode 2023-2028 yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 5 Maret 2023 sekira Pukul 08.00 Wib di Wisma Taman Sari, Jalan Kapten Muslim, Kecermatan Helvetia, Medan berjalan sukses dan Meriah.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Bona Taon 2023 Pomparan RAJA SIMANGUNSONG mengangkat Tema “Ulinai Denggan Nai, Molo Rap Sauduran Namarhaha Anggi” Nats Alkitab dari Mazmur 133 : 3 yang tertulis “Nyanyian ziarah Daud. Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun!”.

Dipimpin oleh Pendeta dan kotbah dibawakan oleh Pdt Darni Wahyuni Simangunsong, kebaktian Bona Taon 2023 Pomparan RAJA SIMANGUNSONG berjalan dengan hikmat.

Dalam kotbahnya, Pdt Darni yang juga menjabat sebagai Pdt HKBP Medan Melenium itu menyampaikan bahwa hal yang paling utama dalam hidup adalah kasih. Dengan kasih maka kita akan melalukan perbuatan yang baik. Beliau juga menyampaikan agar Pomparan RAJA SIMANGUNSONG menjadi orang yang penuh dengan kasih, saling mengasihi di dalam keluarga dan juga menjadi garam dan terang dunia.

Usai kebaktian, acara Bona Taon dilanjutkan dengan Festival Koor, Laporan Ketua Pesta Bonataon 2023, Drs Max Simangunsong, Pembubaran Pengurus PPRSAB Periode 2009 – 2023 dan Pelantikan Pengurus PPRSAB Periode 2023 – 2028, Kata Sambutan Ketua PPRSAB Medan Sekitarnya Periode 2009 – 2023, Rudi Wartono Simangunsong, Sambutan dari Ketua PPRSAB Medan Sekitarnya Periode 2023 – 2028, Ir Parlaungan Simangunsong, lelang makanan, Makan bersama, penyerahan ulos kepada penyumbang sukarela, acara Tor – Tor, Lucky Draw, Hiburan, penyerahan Hadian dan akhirnya ditutup dengan doa penutup Pesta Bona Taon.

Dalam Sambutan, Ketua PPRSAB Medan Sekitarnya Periode 2023 – 2028, Ir Parlaungan Simangunsong akan mengembangkan PPRSAB dikota Medan.

Untuk itu, Parlaungan juga mengajak Pomparan RAJA SIMANGUNSONG agar bersatu supaya semangkin menyatu.

Penasehat PPRSAB, Sobo Simangunsong mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Hal itu dikatakannyanya karena 14 Tahun pengurus lama telah berjibaku membesarkan PPRSAB. Untuk itu, Sobo pun mengucapkan terima kasih banyak.

Dan kepada pengurus yang baru Periode 2023 – 2028, Sobo berharap PPRSAB semangkin bersatu dan besar di Kota Medan sekitarnya.

Di penutup sambutannya, Sobo juga mengajak seluruh Pomparan RAJA SIMANGUNSONG medan sekitarnya untuk mendukung Dodi Simangunsong dan Ir Parlaungan Simangunsong untuk menjadi wakil Rakyat.

“Jangan lupa untuk kita semua mendukung Dodi Robert Simangunsong dan Ir Perlaungan Simangunsong menjadi Wakil Rakyat di Tahun 2024 nanti ,” Pungkas Sobo.

Sementara, Dodi Robert Simangunsong kepada awak media mengaku bersyukur telah dapat berjumpa dengan seluruh Pomparan RAJA SIMANGUNSONG dan mengucapkan selamat kepada seluruhnya.

“Selamat Pesta Bona Taon 2023 dan selamat kepada pengurus Pomparan RAJA SIMANGUNSONG periode 2023 – 202 untuk kita semua, Horas,” ucap Dodi yang juga Anggota DPRD Kota Medan itu. (GUNG)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER