Sekda Sorolangun Turun Lapangan Lihat Kebersihan Pasar, dan Himbau Masyarakat Patuhi Kebersihan Lingkungan

Sekda Sorolangun Turun Lapangan Lihat Kebersihan Pasar, dan Himbau Masyarakat Patuhi Kebersihan Lingkungan

PKRI News, JAMBI. Sorolangu, Tepatnya pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 jam 11,30 wib. Sekretaris daerah kabupaten Sarolangun Ir Endang Abd Naser turun lansung ke lokasi tempat penampungan sampah yang ada di jalan masuk pasar atas atau didepan stasiun TVRI Sarolangun..

Beliau didampingi oleh instansi terkait dari LH diwkili oleh Kabid Faturrahman,dari PU diwakili kabid TRK Guldi, dan ada KAKAN Kesbangpol Kudri bersama DAN RAMIL Sarolangun Mayor Abd Aziz..

Dengan adanya penanggulangan tumpukam sampah tersebut Ir Endang Abd Naser juga didampingi oleh DPC BASUS D 88 LAI, Agustizar dan anggota MB PKRI CYBER Badri Chaniago. bersama sama menghimbau masyarakat untuk dapat saling membantu dan menjaga kebersihan dengan cara mematuhi :

Buanglah sampah pada tempat yang tersedia.

Usahakan sampah itu benar benar masuk kedalam Bak sampah dan jangan sampai melebar keluar dari Bak yang mengakibatkan orang lain bisa celaka.. karena sudah sering terjadi adanya kecelakaan motor lantaran jalannya licin disebabkan sampah yang beragam bentuknya..

Seperti yg dikatakan bapak Sekda Sarolangun Ir Endang Abd Nasir, kepada instansi terkait melalui kabid LH nya Faturrahman tollong segera ditanggapi pengaduan2 masyarakat sebab masyarakat adalah Raja.dan ini adalah laporan yg kedua kalinya,sebelumnya pernah juga menerima laporan ini pada bulan Juni tahun 2022 yang lalu ungkapan nya..

Red : tim

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER