FORUM PERANGKAT DAERAH DAN KABUPATEN DIBUKA OLEH WABUB HUMBAHAS

FORUM PERANGKAT DAERAH DAN KABUPATEN DIBUKA OLEH WABUB HUMBAHAS

PKRI News, TAPAULI. Humbahas. Forum OPD yang diadakan oleh Bapak Oloan PANIARAN Nababan, S.H.,M.H selaku Wakil Bupati Humbahas, dalam rangka untuk penyusunan rancangan awal RKPD Pemkab Humbahas.

Forum OPD ini diadakan oleh Bapak Oloan P Nababan, S.H. M.H yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Bukit Inspirasi,Selasa 7/3/2023.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Bapak Oloan P Nababan dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Perangkat Daerah merupakan Wadah bagi pihak yang secara langsung atau sebaliknya, mendapatkan Faedah dari Program kegiatan serta sesuai dengan fungsi dan tugas OPD sebagai perwujudan dari perencanaan pembangunan daerah.

Bapak Oloan P Nababan juga mengatakan di Forum Ini, kita akan mempertajam target kegiatan prioritas, lokasi dan kelompok sasaran dari tiap-tiap OPD periode Satu Tahun mendatang. Bapak Oloan P Nababan menjelaskan kepada semua peserta yang hadir pada Forum tersebut,bahwa program kegiatan prioritas pembangunan akan dituangkan dalam RKPD kabupaten Humbang Hasundutan di Tahun 2024 yang akan datang. disamping itu juga, laporan dari Bapak Ka Bappeda Pahala H. Lumbangaol, ST,M.Se.Eng mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menyelaraskan program dan kegiatan OPD dengan hasil Musrenbang Kecamatan.

Forum Perangkat Daerah dan Kabupaten yang dibuka oleh Wakil Bupati Bapak Oloan Paniaran Nababan, berlangsung selama 4 (empat) Hari, yang dimulai dari tanggal 7 Maret 2023 dengan Tema “Peningkatan perekonomian melalui pembangunan Sumber Daya Manusia, Pertanian, Ekonomi Kreatif, yang didukung Pembangunan Infrastruktur yang berkeadilan.

(Werson Togatorop)

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER