WARGA/MASYARAKAT SIBORUTOROP SANGAT MEMBUTUHKAN PROGRAM BSPS DARI PEMERINTAH

WARGA/MASYARAKAT SIBORUTOROP SANGAT MEMBUTUHKAN PROGRAM BSPS DARI PEMERINTAH

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Program BSPS merupakan Stimulan yang diberikan Pemerintah kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang Rumahnya Tidak Layak Huni (RTLH) yang belum menyentuh sebagian dari Masyarakat Siborutorop Kec. Paranginan Kab. Humbahas.Rabu 8/3/2023,

Seperti yang diutarakan oleh salah satu Masyarakat Siborutorop kepada PKRI INVESTIGASI (Werson Togatorop). Program BSPS yang disalurkan Pemerintah Pusat, banyak yang tidak tepat sasaran menerima Program BSPS dari Pemerintah Pusat, contohnya saja saya ujar salah satu Masyarakat Siborutorop kepada Team INVESTIGASI. beberapa kali saya diminta Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta Rumah saya diambil gambarnya (Foto) tetapi hingga detik ini juga saya tidak mendapatkan Program tersebut. mungkin ada yang bermain dibalik ini, atau mungkin saja nama saya dialihkan ke yang lain tuturnya sembari raut wajahnya memerah dan merasa sangat kesal.

Dengan penuh harap beberapa Masyarakat Siborutorop, melalui Media ini, PKRI INVESTIGASI, memohon kepada Pemerintah serta Instansi terkait didalamnya, agar untuk memperhatikan Kesejahteraan Masyarakat khususnya Desa Siborutorop Kec. Paranginan Kab. Humbahas, yang memang sangat mengharapkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diprogramkan oleh Pemerintah kita.

Totop Troitua mengatakan bahwa jika memang ada perbuatan curang, apakah dari kades setempat atau pemdes juga pekerjaan umum yang dikucurkan oleh anggaran APBD untuk Program RTLH, makan sudah selayaknya pihak reskrim Polresta Humbahas juga pihak Intel kejaksaan ikut menyikapi hal ini. Sehingga kebijakan Bupati tepat sasaran dalam memperhatikan warga masyarakat nya.

(Werson Togatorop).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER