TIGA PEGAWAI DINAS DUKCAPIL TERIMA PENGHARGAAN

TIGA PEGAWAI DINAS DUKCAPIL TERIMA PENGHARGAAN

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Humbang Hasundutan menerima penghargaan dari Kepala Dinas Dukcapil Jara Trisepto Lumbantoruan, S. Pd, MM Senin 27/3/2023 dalam apel gabungan ASN di Komplek Tano Tubu Dolok Sanggul.tiga pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Humbang Hasundutan menerima penghargaan, karena ketiga pegawai Dinas Dukcapil tersebut memiliki prestasi kerja yang telah melampaui target Nasional serta sesuai dengan perjanjian kerja di Dinas Dukcapil Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketiga pegawai Dinas Dukcapil yang menerima penghargaan dari Kepala Dinas Dukcapil Jara Trisepto Lumbantoruan, S. Pd, MM. diantaranya diberikan kepada Desi Winda Sari Manurung, S. Kom dan Mardina Simamora, SE atas aktivasi Inovasi Simpelakemdes (Sistim pelayanan online akte kematian Desa).ketiga pegawai Dinas Dukcapil Humbahas tahun 2022 yang telah melampaui target Nasional, untuk pelaporan kematian/Buku Pokok Pemakaman (BPP) pada 20 Desa di Kabupaten Humbang Hasundutan, sesuai dengan perjanjian kerja diberikan 10 target BPP pada 10 Desa Kabupaten/Kota di Indonesia, sedangkan di Kabupaten Humbang Hasundutan mencapai 20 Desa dan telah melampaui target Nasional dengan terbitnya akte kematian sebanyak I.943 akta.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Humbang Hasundutan Jara Trisepto Lumbantoruan, S. Pd, MM juga memberikan penghargaan kepada Heni Nopitasri, SH atas pencapaiannya dalam penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) ditahun 2022 sebanyak 45,46% dan sudah melampaui target Nasional, meski ditarget secara Nasional 40% namun di Kabupaten Humbang Hasundutan mencapai45,46% dengan penerbitan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 4.668 keping. Kepala Dinas Dukcapil menjelaskan bahwa ketiga pegawai Dinas Dukcapil memiliki prestasi kinerja yang melebihi target Nasional dengan mengadakan perjanjian kerja antara Dinas Dukcapil Kabupaten Humbang Hasundutan dengan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI.

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER