SALAH SATU MASYARAKAT PAPATAR MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMKAB HUMBAHAS, JUGA UNTUK PRESIDEN JOKOWIDODO

SALAH SATU MASYARAKAT PAPATAR MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMKAB HUMBAHAS, JUGA UNTUK PRESIDEN JOKOWIDODO

PKRI NEWS, TAPAULI, HUMBAHAS. Desa Arban Kec. Onanganjang Kab. Humbahas, menuju Pakkat City yang sebelumnya tidak bisa dilalui oleh masyarakat setempat akibat musibah Bencana Alam, dan sekarang sudah bisa dilalui oleh masyarakat setempat. Hal ini menjadi jarak tempuh dan rasa kenyamanan berkendara lebih asik dari sebelumnya.

salah satu masyarakat Papatar Kab. Humbahas, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab. Humbahas, khususnya kepada PUPR dan juga instansi terkait didalamnya, dalam pembangunan jalan yang biasanya tidak dapat dilalui oleh masyarakat Papatar Kab. Humbahas yang diakibatkan oleh musibah Bencana Alam, kini sudah dapat dilalui, tutur salah seorang masyarakat setempat kepada salah satu Team PKRI, saat bertemu di rias jalan yang kebenaran ingin menikmati suasana sekitar.

Sekali lagi kami masyarakat Papatar Kab. Humbahas mengucapkan terimakasih, dimana masyarakat yang selama ini kurang dapat menikmati perjalanan berkendara kini lebih merasa nyama dengan jalan yang telah mulus.

Sebut saja Butet, dirinya juga mengatakan bahwa sejak kepemimpinan Presiden Jokowidodo kini TAPAULI bener benar maju dan dapat menjadi sebuah provinsi baru juga, ketusnya sambil mengatakan Bravo TAPAULI – TAPAULI PASTI BISA.

Rep/Werson.

Pimpinan Redaksi

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER