LAKE TOBA FASHION WEEK AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER 2023 MENDATANG DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

LAKE TOBA FASHION WEEK AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER 2023 MENDATANG DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Kabupaten Humbang Hasundutan akan menggelar Lake Toba Fashion Week (LTFW) dibulan Oktober mendatang, yang akan diselenggarakan dilokasi Objek Wisata Sipinsur Park Geosite, Desa Pearung Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama dengan delapan Kabupaten se-kawasan Danau Toba bersama-sama mensukseskan event yang akan diadakan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama delapan Kabupaten, yang diantaranya Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Samosir, Dairi, Simalungun, Karo, Pakpak Bharat serta Kabupaten Humbang Hasundutan sebagai tuan rumah penyelenggara Lake Toba Fashion Week dibulan Oktober mendatang 2023.

Dalam pergelaran Lake Toba Fashion Week (LTFW) yang akan digelar dibulan Oktober mendatang, akan diadakan berbagai kegiatan yang diantaranya pameran produk UMKM, Fashion Show, Workshop business to business, Pagelaran Seni, Workshop Model, Designer dan Photographer. Dalam rapat koordinasi LTFW 2023 yang dipimpin oleh ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut Nawal Lubis, yang bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, dihari Selasa 4/4/2023.

Dalam rapat koordinasi LTFW (Lake Toba Fashion Week) yang diikuti oleh Sekda Kabupaten Humbang Hasundutan, Tonny Sihombing mengatakan bahwa event ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengangkat produk UMKM dan parawisata dikawasan Danau Toba, serta mempromosikan pariwisata se-kawasan Danau Toba secara Nasional maupun Internasional. Untuk itu Sekda Kabupaten Humbang Hasundutan Tonny Sihombing berharap agar Pemprovsu dan delapan Kabupaten di Kawasan Danau Toba agar bersama-sama mendukung serta saling membantu supaya event ini dapat diselenggarakan dengan baik di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Nawal Lubis juga mengharapkan seperti yang diutarakan Sekda Kabupaten Humbang Hasundutan Tonny Sihombing, agar bersama-sama mensukseskan event LTFW 2023 yang akan digelar di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Rep/Werson Togatorop

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER