Ngopi BUMN Bareng Awak Media, Bahas Kesiapan Pelaksanaan Mudik dan pemberian Program Mudik.

Ngopi BUMN Bareng Awak Media, Bahas Kesiapan Pelaksanaan Mudik dan pemberian Program Mudik.

PKRI News, DKI, Jakarta. Mudik Nyaman Bersama BUKN. 06/04/2023. Bertempat di Ruang Lt III Gedung BUMN, tampak hadir Perwakilan BUMN juga pihak KAI dan Pihak Perhubungan Darat serta puluhan awak media.

Kegiatan ini membicarakan akan keunggulan keunggulan kegiatan mudik 2023 pada lebaran Idul Fitri 1444H.

Sesi sesi kegiatan ini sangat menarik sekali, ditambah penyampaian penyampaian manfaat kepada masyarakat yang akan mudik juga memaparkan manfaat lain yang lebih unggul dari mudik tahun sebelumnya.

Harapan harapan dari para narasumber berharap mudik lebaran tahun ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya dan tentunya dinikmati segala fasilitas yang ada dan diharapkan lebih mudah dari tahun mudik sebelumnya.

Sesi tanya jawab menjadi sesi terakhir kegiatan Ngopi BUMN ini, dan para awak media yang mendapat kesempatan juga yang akan bertanya menyampaikan pertanyaan kepada para narasumber. Setelah pertanyaan disampaikan maka kesiapan para narasumber yang memiliki kebutuhan akan memberikan penyampaian penyampaian yang diharapkan narasumber dapat menjadi kepentingan media bagi kepentingan publik dan pemberitaan.

#daratudaralautaman.

Rep/TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER