Diskusi Belanegara “Ancaman Politik Dinasty Hasil MK KKN dalam PILPRES 2024”

Diskusi Belanegara “Ancaman Politik Dinasty Hasil MK KKN dalam PILPRES 2024”

PKRI News, DKI, Jqkpus. Bertempat di Cafe Bintang Percetakan Negara VI Selemba. Terlihat kaum Tua Bangsa Perduli Negara dari Hasil Kemerdekaan para pejuang bangsa yang rela berkorban untuk Kemerdekaan hingga tumpah darah dalam Medan Perjuangan saat itu.

Posko Relawan Indonesia dan seluruh pengurus juga anggota duduk bersama dengan menikmati menu makanan dan minuman, terlihat nikmat sekali rasanya.

Muncul amino yang menyatakan adanya sebuah Rancana akan Jokowi tiga periode yang memunculkan Gibran sebagai Wakil Presiden. Namun pembicaraan ini tak menyuarakan topik yang khusus dikarenakan tidak mendapatkan respon untuk dibahas lebih lanjut, namun perbincangan itu juga sangat menarik loh yaa.

Acara sederhana ini dirasakan sangat sangat meriah dikarenakan para undangan dan anggota nya tertib dan memberikan bahan diskusi sangat menarik untuk diikuti.

Beberapa pengiat berita online juga Tampak dan salah satu Profesor Antony Budiawan sebagai pembicara kegiatan ditambah dari Relawan Rakyat Indonesia. Sehingga setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya maka kegiatan diskusi dimulai.

Mari kita Kembalikan kepada kedaulatan Rakyat “Rakyat Yang Menentukan Nasib Bangsa dan Kejayaan Pembangunan saat ini untuk kejayaan esok yang sejahtera berbangsa dan bernegara.

Terkait putusan MK No 90 tentang usia cawapres Relawan Rakyat Indonesia menyatakan di manipulasi yang dikatakan menerima umur dibawah 40 Tahun yang harus menjabat jabatan politik. Hal ini yang dimaksud sehingga Gibran dapat menjadi Cawapres saat pilpres 2024 ini ungkap Nur Lampung.

Melihat beberapa hal yang ada Relawan Rakyat Indonesia juga melihat adanya faktor kemungkinan seperti Pengangkatan Ketua PSI, dimana kemudian muncul Gibran sebagai Cawapres dari syarat yang MK putuskan.

Nur Lapong juga menyebutkan kesiapan Relawan Rakyat Indonesia siap terbentuk terbentang di seluruh Indonesia untuk menjaga keutuhan atas kedaulatan Rakyat yang merupakan sikap kita yang utama.

Rencana rencana akan putusan MK Pihak Relawan Rakyat Indonesia akan pastikan turun ke jalan untuk menjaga putusan MK didepan gedung MK nantinya sehingga hasil putusan adalah hasil terbaik untuk Negara juga kepentingan Rakyat Indonesia. Relawan Rakyat Indonesia juga meminta DPR untuk membuka apa yang menjadi putusan MK seperti itu nantinya.

Menurut Prof Antony Budiawan menyampaikan bahwa “bahwa bagian dari rencana Presiden sekali lagi atau tiga periode sebagaimana Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang ada kedepannya hingga menuntaskan Pembangunan IbuKota Negara Republik Indonesia.”

Prof Antony Budiawan menyuarakan bagaimana Bentuk Propaganda kebijakan yang dirancang ini adalah politisasi kebijakan Dinasty Baru Yang memaksakan Posisi CAWAPRES Prabowo untuk maju dan beliau juga mengatakan bagaimana ini ! dan apa yang MK usulkan ini ! Bukan kah ini merupakan sebuah bentuk atau rancangan dari dinasty baru di Republik Indonesia.

Tepuk tangan menutup pernyataan Prof Antony Budiawan.

Pernyataan untuk meminta buka bukaan akan pernyataan Mahkamah Konstitusi ini sangat diharapkan oleh Relawan Rakyat Indonesia yang disampaikan oleh Agus. Bung Agus sangat sangat mengharapkan jangan ada dusta yang MK perbuatan atau dengan kata lain MK harus Tegak Lurus kepada nasib Bangsa khusus Rakyat Indonesia yang akan menanggung sebab dan akibatnya ini.

Berharap Mahkamah Konstitusi tidak melakukan income prestasi untuk menjadi sebuah putusan MK yang sehingga memuluskan jalannya Calon Wakil Presiden dapat berjalan mulus.

Rep/LR.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER