Silaturahmi Rais Laskar Suku Betawi, di Gedung Kemenkumham AHU Terkait Implementasi Peraturan Kementerian Hukum HAM

Silaturahmi Rais Laskar Suku Betawi, di Gedung Kemenkumham AHU Terkait Implementasi Peraturan Kementerian Hukum HAM

PKRI News, DKI. Jakqrta. Hari : Senin 08 Mei 2023, Pukul : 10.00 Wib -selasai Silaturahmi Rais Laskar Suku Betawi, David Darmawan kakak Kandung Helmut Hermawan Dirut PT.CLM bersama Penasehat Hukum. Pertemuan yang diadakan di Kantor Ditjen AHU KemenkumHAM_

Dalam kegiatan ini pihak Darmawan juga bubuhan Bamus Betawi, dengan beberapa hiburan yang di suguhkan. Ikut juga pemberian orasi dari tokoh tokoh Bamus yang mengutarakan apa dan bagaimana sesungguhnya Betawi.

Jl.H.R Rasuna Said Kuningan Jaksel, David akan terus melakukan aksinya untuk mendapatkan mata hati dan sebuah tegaknya keadilan dari pelaksanaan tugas. Pernyataan ini David sampaikan kepada wartawan setelah melakukan pagelaran singkat kebudayaan Betawi yang dilaksanakan tepat didepan gedung kantor KEMENKUMHAM, dan setelah nya duduk untuk makan bersama.

Setelah melakukan wawancara singkat, pihak David menyatakan dengan Segera untuk diadakan kegiatan Zoom Meeting bersama KAPOLRI, MENKUMHAM juga MAHKAMAH AGUNG.

Sebagai pelaksana kegiatan David menunju Pihak Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MB PKRI CADSENA menjadi Panitia pelaksana. Pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan sebanyak dua kali, yakni 1. Di Jakarta dan 2. Akan dilakukan juga di Morowali dan pelaksanaan di Morowali khusus dihadiri oleh pejabat penegak hukum disana pan bersama pemerintah daerah Morowali.

Harapan terakhir David juga menyatakan segala upaya yang telah dikerjakan ini, akan membuahkan hasil, alasannya Davit telah maksimal dan telah berjuang untuk keadilan yang harus adiknya yang sedang dalam proses pemahaman.

Sebagai bahan informasi l, bahwa pihak Davit juga sebelumnya telah melakukan jumpa PERS gelar perkara pihak Penasehat hukum dan pihak David yang di hadirin oleh beberapa perusahaan Media yang diundang secara khusus.

Rep.TT.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER