BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN KEBAKTIAN DI HKBP PARSINGGURAN

BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN KEBAKTIAN DI HKBP PARSINGGURAN

PKRI News TAPAULI Humbahas.  Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE bersama dengan pimpinan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) melaksanakan kebaktian di HKBP Parsingguran Kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan pada Minggu, 21 Mei 2023 . Exaudi dengan topik ” Tuhan Mendengar Seruan Umatnya “, siraman rohani disampaikan oleh Pdt. Suwandi Sianturi S.Th dari Yayasan Kesehatan Rumah Sakit Balige Toba.

Setelah kebaktian selesai, Op. Horas Lumbangaol dan Sabar Banjarnahor yang mewakili jemaat HKBP Parsingguran mengucapkan terimakasih kepada Bupati Humbang Hasundutan beserta rombongan atas kehadiran nya dapat mengikuti kebaktian bersama jemaat. ” Kehadiran Bupati Humbang Hasundutan beserta rombongan adalah suatu kehormatan bagi jemaat HKBP Parsingguran. Kiranya bapak Bupati beserta rombongan di berikan Tuhan kesehatan dalam memimpin serta melayani masyarakat kabupaten Humbang Hasundutan” ucap Op. Horas Lumbangaol. Sebagai tanda penghormatan , jemaat HKBP Parsingguran memberikan cenderamata berupa Ulos kepada Bupati Humbang Hasundutan.

Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaat HKBP Parsingguran atas doa serta pemberian cenderamata berupa Ulos. Dalam kesempatan itu, Bupati Humbang Hasundutan mengatakan kepada jemaat HKBP Parsingguran harus memberikan yang terbaik bagi Tuhan termasuk yaitu persembahan. Tidak ada yang sempurna dalam hidup ini , tapi hidup harus penuh dengan damai, supaya hidup kita tambah berkat dari Tuhan.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER