Tarian Rawayan Mengenal Jembatan Badui. Di Saung Museum Multatuli.

Tarian Rawayan Mengenal Jembatan Badui. Di Saung Museum Multatuli.

PKRI News, BANTEN. Lebak. Museum Multatuli yang pada tahun 2018 diresmikan oleh Bupati Lebak Ibu Hj Itu. Kini semakin ramai pengunjung yang ada. Hal ini disebabkan dengan banyaknya kegiatan kegiatan.

Hari ini Jumat 24/08/2023. Anak anak didik dari SMP Rangkas Bitung bersama Gaul Bareng Komunitas hadir untuk memberikan tontonan kepada para pengunjung Yang Ada. Selain memaknai kebutuhan Museum yang sangat menarik ini. Kegiatan ini juga menjadi fokus dunia pendidikan SMP Rangkas Bitung dalam hal Senin budaya nya.

Bersama Ibu Nur yang merupakan Educator Museum memberikan banyak pengertian tentang museum saat itu, yang tampak ada bersama Bp. Onnes Pardede SH yang menjadi pengunjung museum saat itu

Pengunjung Onnes Pardede menyatakan bahwa selain dirinya beliau juga menyampaikan bahwa Salah Satu DPR RI Adrian Napitupulu juga diketahui nya pernah ada kesini. Hal itu juga yang menguatkan niatnya untuk masuk dan menjadi pengunjung museum Multatuli.

Tak lama berselang kegiatan tari yang telah memukau hati pengunjung memperlihatkan suasana yang sangat hening yang memperlihatkan seluruh mata pengunjung fokus memperhatikan tarian dari asik didik salah satu SMP Rangkas Bitung.

Rep.T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER