Miris dan sangat prihatin “Siswa SMP di Wanasalam Lebak Cilangkahan” Belajar Tanpa Kursi dan Meja.

POLSUSWASKIANA – BANTEN, LEBAK. Wanasalam – Tim liputan POLSUSWASKIANA MAKODA Lebak MB PKRI CADSENA kian fokus melakukan kegiatan liputan khusus bidang pendidikan dan kesehatan juga kriminal. Dari hasil pantauan liputan disampaikan ke redaksi pusat ditemukan adanya kehidupan para siswa yang belajar didalam gedung namun harus belajar Tanpa meja dan kursi sebagaimana wajibnya siswa sekolah.

Dalam liputan ini juga ada temuan yang sangat sangat viral, dimana sekolah dalam pekerjaan proyek nya hanya masih dalam kordinasi oleh Asmawi dan para korban yakni tukang yang belum dibayarkan dan bon warung yang belum dibayarkan.

Asmawi berharap setelah diterbitkan berita ini akan menjadi perhatian dan keseriusan pihak dinas pendidikan baik kab lebak juga propinsi Banten dan Kemendiknas cq Dikdas.

Para orang tua siswa yang sempat di hubungi pihak tim mengatakan kiranya bisa lebih baik lagi sebagaimana kebutuhan siswa untuk belajar, hal senada juga di sampaikan oleh para guru dan kepala sekolah, dikatakan bahwa masih menunggu aba aba dan kebijakan pihak Kadisdik juga ibu bupati dan komisi pendidikan di DPRD.

Semoga kedepannya sekolah SMP Wanasalam ini mendapat kebutuhan yang siswa butuhkan untuk proses belajar guna menerima ilmu yang akan diberikan oleh para gurunya masing masing.

Rep/Jufry/700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER