Pameran Karya Seni Alumni Arsitektur Universitas Indonesia. At Cemara 6 Galery Museum.

Pameran Karya Seni Alumni Arsitektur Universitas Indonesia. At Cemara 6 Galery Museum.

PKRI News, DKI. Jakarta. Pencinta seni dan Arsitektur Indonesia yang tergabung dalam Komunitas UI Arsitektur, hadir dalam bungkusan seni yang di adakan di Cemara 6 Museum Galery.

Kegiatan Yang diadakan selama kurang lebih dua Minggu ini dimulai sejak hari tanggal 16 Juli hingga 29 Juli 2023. Namun dari hasil liputan team, saat ini tanggal 19 Juli 2023, Cemara 6 Museum Galery juga terlihat banyak

Kurator Avianti Ahmad dalam Dinding Disclaimer nya mengatakan “Waktu Senggang” beberapa makna akan hebat nya seni atau art dan bagaimana perkembangan nya saat ini. Untuk lebih indah mendapatkan nya hayooo para pencinta seni dan atau alumni Arsitektur UI datang dan lihat juga baca tulisan dari Avianti Arman.

Avianti Armand menyebut Pameran ini digagas oleh Chiquita Pitano, Mira Siregar dan Dicky Hendrasto. Yang terselenggara dengan ikhtiar silaturahmi.

Menilai sebuah lukisan tentu ada tolak ukurnya sehingga ada posisi yang disebut kurator.

Kurator berlaku sebagai team yang memberikan nilai sebuah lukisan atas seni yang di tampilkan untuk dapat dijual kepada peminat sang lukisan atau seni yang di jajakan.

Dikonfirmasi pihak GM Cemara 6 Mbak Erni mengatakan Hayoo Waktu Senggang mampir melihat rancangan anak bangsa. Dan doanya agar Galeri yang di resmikan oleh Presiden Jokowidodo ini makin bermanfaat dan bisa menjadi tempat yang berguna untuk kaum muda dan kaum tua bernostalgia dengan rangkaian rancangan yang ada didalam Galeri Cemara 6 Museum.

Sebagai bahan pemberitaan, pihak Cemara 6 Museum Galery menyampaikan bahwa terlihat datang Ibu Joyce Melissa Manik yang kita ketahui adalah sebagai penggagas seni yang kini lebih maju dengan khas Batak dengan baju dan celana juga tas serta bentuk lainnya yang di kembangkan dari bahan khas Batak, kebenaran dirinya adalah Putri Dari Keturunan Raja Batak.

Saat itu Joyce Melissa Manik, tampak sedang berbincang dengan teman se kampus nya yakni Universitas Indonesia dan ada juga seniornya yang saat itu 19 Juli 2023 juga hadir untuk melihat berapa hebat hasil karya anak bangsa arsitektur Universitas Indonesia.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER