Organ DPP BPP08 Siapkan Laksdya Des Albert Mamahit dan Pembina nya Karmila Warouw. Maju Menuju Sulawesi Utara Bangkit dan Berjaya.

Organ DPP BPP08 Siapkan Laksdya Des Albert Mamahit dan Pembina nya Karmila Warouw. Maju Menuju Sulawesi Utara Bangkit dan Berjaya.

 

DI JAKARTA. PKRI. Organ Relawan Terdaftar di Rumah Besar Relawan-Slipi Benteng Balada Prabowo 08(BBP 08) di Persembahkan oleh ORMAS ber SK KEMKUMHAM Benteng Balada Indonesia  Mengusung 2 KADER TERBAIK.

Keduanya kami usung yaitu Pembina Kami Laksamana Madya TNI (Purn.) Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc. (BAKAMLA- REKTOR KE-3 UNHAN, WASEKJEN BRAVO 5, Anggota KADIN, FOUNDER dan KETUM Jujitsu Indonesia) dan yang ke-dua adalah Penasehat kami Karmila Warouw SH CLA(Juara 2 Kali Kompetisi internasional ASIA BAGUS, Duta Seni dan Budaya di Manca Negara, Penyanyi Rohani, Aktivis HAM, WASEKJEN KWRI-DEWAN PERS, KETUA INFOKOM-SAYAP GERINDRA Sejak 2014)

Dalam hal ini kami menyatakan bahwa kedua calon kuat itu juga di dorong dan diminta oleh banyak sekali ORMAS, Relawan Pengusung Prabowo-Gibran, Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di SULAWESI UTARA untuk SULUT MAJU “Torang Ini JO”.

Harapan kami keduanya segera melakukan sosialisasi dan perkenalan kepada masyarakat luas di Sulawesi Utara, hal ini dikuatkan oleh Perwakilan MEDIA PKRI CYBER Sulut Revi Tamara. Dan Revi juga mengatakan bahwa jika telah bersosialisasi maka masyarakat luas akan tahu dan melihat nyata keyakinan kedua calon BPP08 dimakud, Sehingga pasti akan mendapatkan lampu untuk Laksamana Madya Purn Dr Desi Mamahit.

Menurut sumber dari tim, liputan PKRI Morris langelo bahwa pihaknya masih menunggu pernyataan KETUA UMUM dan PENDIRI DPP BPP08. Yang masih belum dapat dikonfirmasi utuk klarifikasi kedepannya oleh Ibu Seska A Kaligis.

Red\Morris Langelo

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER