Calon Unggulan Walikota Pontianak 2024 Mendatang. Masyarakat menati masa depan Pontianak 2024/2029.

Calon Unggulan Walikota Pontianak 2024 Mendatang. Masyarakat menati masa depan Pontianak 2024/2029.

PONTIANAK, PKRI. Nama Mulyadi saat ini merupakan urutan orang nomor tiga di Pemerintahan Kota Pontianak. Yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Sekda kota Pontianak saat ini, Mulyadi bukanlah nama baru bagi sebagian besar orang Pontianak.

Muncul dari dunia pendidikan, Mulyadi mengawali karirnya sebagai guru, kepala sekolah lalu ditarik ke dinas pendidikan. Banyak terobosan ia buat menjadikannya ia menduduki Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak.

Di tangannya Diknas pernah moncer. Beberapa inovasi untuk percepatan pelayanan pendidikan dibuat. Berhasil. Kini ia menduduki jabatan Sekda. Bukan jabatan main-main. Bisa dibilang ia sebagai penyeimbang dalam jalannya roda Pemerintahan di Kota Pontianak. Hubungannya juga baik di legislatif, sehingga ketika penyusunan sebuah program yang bakal dijalankan Pemkot Pontianak tak terjadi benturan.

Banyak kerja :

Mulyadi telah banyak menghasilkan hal-hal besar. Namun ia lebih memilih menggunakan ilmu padi. Dikalangan ulama, ia juga dikenal memiliki rekam jejak yang baik. Memiliki ilmu padi dibalut dengan sisi religius, tidak ada isu miring tentang hal berbau maksiat, Mulyadi adik kesayangan

H Sutarmidji yang notabene penggagas pertama yang sebenarnya mempunyai ide Duplikasi jembatan tol 1 dan Perehapan Water Front dan pembangunan RS Kota Pontianak yang sebenarnya. Kini Mulyadi menjadi calon kuat untuk bisa membawa Pontianak ke depan semakin maju. Untuk syarat perahu maju sebagai calon orang nomor satu, rasanya juga tidak sulit. Sebab dengan politisi dan partai kedekatan Mulyadi juga terjalin harmonis dan sejalan.

(Rusman Haspian)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER