Menyikapi perkembangan politik terkini (pileg dan pilpres) Bersama Hasto dan Ardian Napitupulu.

Menyikapi perkembangan politik terkini (pileg dan pilpres) Bersama Hasto dan Ardian Napitupulu.

PKRI News, DKI. Jakarta. Bertempat di Gedung MARKAS DPP PDIP Kamis 27 April 2023 Pukul 11.30 WIB. Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dan Anggota DPR RI Adian Napitupulu. Pada kesempatan ini menyampaikan suasana politik yang terjadi dan kesepakatan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri atas menunjukkan Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres 2024 nanti.

Dalam keterangan PERS yang disampaikan bahwa pernyataan akan hari Jumat yang menjadi momentum penting dalam kegiatan Partai Politik PDIP. Hingga penentuan Jokowidodo menjadi calon Presiden saat itu. Hasto juga menyampaikan bahwa Ibu Hj Megawati Soekarnoputri telah bersepakat untuk mengusulkan Nama calon yang akan diusung menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden, sebagaimana pernyataan baru baru ini menyebutkan siap untuk mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI ke 8.

Dilain kesempatan yang sama Ardian Napitupulu mengingatkan pesan solidaritas kepada masyarakat dengan pemyampaian awal MERDEKA. Ardian menyampaikan bahwa suasana politik saat ini menuju pelaksanaan pilpres akan semakin mantap jiwa dan Partai Politik PDIP dengan partai parta lainnya seperti PPP PAN PKB dan lainnya telah menyatakan dan berpernyataan akan satu Visi menuju Presiden Ke 8 Republik Indonesian. Untuk kejayaan Indonesia di Tanah Air ini sebut Ardian Napitupulu.

Pesan pesan yang disampaikan dikatakan adalah sebagai mana amah Ibu Hj Megawati Soekarnoputri dan semangat Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk penentuan yang benar benar dapat menjadi pilihan terbaik calon Pemimpin Negara Republik Indonesia. Waktu yang ada ini tentunya akan menjadi fokus utama bersama untuk kelancaran jalannya Pilpres dan Pilleg juga tentunya untuk perpolitikan hingga masa pelaksanaan pemilihan umum nantinya.

Pemyampaian ditutup dengan pesan Damai kepada masyarakat bahwa Partai PDIP tetap berkomitmen untuk yang terbaik bagi Nusa bangsa dan negara juga masyarakat nya. Ungkap Hasto dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan.

Rep/WAPIMRED.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER