PARKIR ONLINE RSUD DOLOK SANGGUL SAMPAI SAAT INI BELUM BISA DI FUNGSIKAN

PARKIR ONLINE RSUD DOLOK SANGGUL SAMPAI SAAT INI BELUM BISA DI FUNGSIKAN

PKRI News, TAPA-ULI, Humbahas. RSUD Dolok Sanggul adalah salah satu layanan Kesehatan milik Pemkab Humbang Hasundutan yang telah terdaftar semenjak tanggal 16/01/2016.

RSUD Dolok Sanggul pada saat sekarang ini mengadakan fasilitas Parkir Online berbayar yang di kelola langsung oleh RSUD Dolok Sanggul.Pada Hari Rabu tanggal 12/10/2023, tanpa tidak disengaja saya bertemu dengan saudara N.Hasugian dari Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM PAB).

Informasi yang diberikan oleh saudara N.Hasugian (LSM PAB) pada saya (PKRI INVESTIGASI) bahwa pengadaan Parkir Online berbayar yang di kelola langsung oleh RSUD Dolok Sanggul, sudah hampir lima bulan selesai pengadaan Parkir Online yang berada di lokasi RSUD Dolok Sanggul, namun Parkir Online tersebut masih belum dapat untuk di fungsikan.padahal biaya pengadaan Parkir Online tersebut dengan biaya 140 juta,namun sampai sekarang ini Parkir Online tersebut tidak dapat difungsikan setelah lima bulan Parkir Online sudah selesai di kerjakan.

Saudara N.Hasugian (LSM PAB) juga mengatakan kepada saya (PKRI INVESTIGASI) sudah melakukan konfirmasi kepada Dinas Kesehatan, namun Dinas Kesehatan menyarankan untuk mengkonfirmasi langsung kepada Direktur RSUD Dolok Sanggul.

Oleh karena itu kami meminta agar kiranya Direktur RSUD Dolok Sanggul bisa memberikan penjelasan yang baik, agar pengadaan Parkir Online berbayar yang berada di lokasi RSUD Dolok Sanggul dapat berfungsi serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Rep/WERSON TOGATOROP.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER