POLDA KALTENG Rayakan HUT 78 KORPS BRIMOB Dengan Acara Syukuran Semoga BRIMOB Semakin Maju Dalam Karya Dan Pelaksanaan Tugas.

POLDA KALTENG Rayakan HUT 78 KORPS BRIMOB Dengan Acara Syukuran Semoga BRIMOB Semakin Maju Dalam Karya Dan Pelaksanaan Tugas.

PKRI News, KALTENG Bartim – Polda Kalteng, Kapolres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., menghadiri upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polisi Republik Indonesia tingkat polda kalteng, Kamis (16/11/2023).

Upacara tersebut digelar di Mako Korps Satbrimob Polda Kalteng, Tangkiling, Palangka Raya dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng serta Kapolres jajaran Polda Kalteng.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Kalteng irjen pol djoko poerwanto, dengan tema Negara Aman Menuju Indonesia Maju.

Pada kegiatan tersebut kapolda kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korps Brimob kepada personil Brimob di seluruh Indonesia termasuk Korps Brimob di Kalimantan Tengah.

“Semoga Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elit kebanggaan Polri yang senantiasa mampu memberi kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama,” kata Kapolda.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bartim melalui Kasi Humas Polres Bartim Ipda Kholid Moqorobin juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke 78, Semoga Brimob Polri semakin profesional dan dekat dengan masyarakat.

“Sesuai dengan tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” ucap Kapolres Bartim.(El ) /Sumber Berita ; (ADs)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER