Polres Bartim Terima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah Daerah (Itwasda) Polda Kalteng terkait Audit kinerja tahap II.

Polres Bartim Terima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah Daerah (Itwasda) Polda Kalteng terkait Audit kinerja tahap II.

PKRI News, KALTENG, Bartim. Polres Bartim – Polda Kalteng, Dalam upaya meningkatkan kinerja dan transparansi pelaksanaan tugasnya, Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalteng telah menerima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah Daerah (Itwasda) Polda Kalteng terkait Audit kinerja tahap II. Senin (06/11/2023)

Kegiatan ini difokuskan pada pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2023 dan diadakan di aula Prastisara Wirya Polres Bartim.

Audit Kinerja Tahap II ini memiliki tujuan penting dalam memastikan bahwa lembaga kepolisian, termasuk Polres Bartim, menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Selain itu, Tim Itwasda juga memeriksa penggunaan anggaran dan sumber daya yang ada.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela S.H, S.I.K., yang diwakilkan Wakapolres Bartim Kompol Andika Rama, S.I.K., menyatakan, “Selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalteng ke Polres Bartim dan Kami siap memastikan bahwa Polres Bartim memenuhi standar kinerja yang telah ditetapkan oleh pemerintah.Kami juga terbuka terhadap masukan dan rekomendasi dari Tim Itwasda Polda Kalteng demi meningkatkan kualitas pelayanan kami,”ungkap Wakapolres.

Kegiatan pengawasan dan audit kinerja yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Kalteng merupakan bentuk nyata komitmen Polres Bartim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat kabupaten Bartim.

“Dengan menjaga transparansi dan akuntabilitas, Polres Bartim diharapkan dapat lebih efektif dalam melindungi dan melayani warga masyarakat,” tuturnya.(El )/ (ADs)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER