Duet Tonny M Simajuntak dan Leonardo A.B Sitorus Resmi Mendaftar ke Kantor DPC PDIP Kab Toba.

Duet Tonny M Simajuntak dan Leonardo A.B Sitorus Resmi Mendaftar ke Kantor DPC PDIP Kab Toba.

TOBA, PKRI. Pada tanggal 9 april 2024 tepatnya jam 10.30 wib Tonny M Simajuntak dan Leonardo A.B Sitorus bersama team mendatangi Kantor Partai DPC PDIP untuk mendaftarkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Toba periode 2024/2029.

Kehadiran Kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini bersama rombongan diterima oleh pengurus Partai DPC PDIP.

Dengan motto mewujudkan Toba Nauli. dengan harapannya agar toba bisa maju dan bersih dari segala aturan serta peraturan yang harus di tegakkan di Kab Toba.

Tonny M Simanjuntak saat di wawancara menyatakan bahwa Kesiapan ini adalah wujud nyata kami bersama Leonardo AB Sitorus untuk mewujudkan Menjadikan Tiba Bersih Aman Damai Tentara dan Bestari – TAPA ULI ungkap nya.

Menyikapi hal ini ketua MAKODA PKRI Toba Hotland Sudirman menyatakan bahwa prinsip TAPA ULI adalah Program atau Motto PKRI Toba juga TAPUT, Karo, Dairi dan Samosir.

Semoga keseriusan kedua pasangan Calon ini mendapat tanggapan baik dari seluruh lapisan elemen masyarakat yang ada di Toba ungkap Totop Troitua CEJ CBJ ST MH Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia. Putra asli daerah Toba Porsea Narumonda Sipitu Pitu.

Pasalnya banyak permasalahan dan masih banyak keadaan yang harus diubah agar Tiba lebih maksimal sehingga hal itu adalah Pekerjaan yang harus di laksanakan oleh Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Diujung cerita pada wawancara itu Tonny M Simajuntak dan Leonardo A.B Sitorus menyatakan dukungan penuh kepada kami yang telah terbukti untuk Visi TAPA ULI dan Misi Perbaikan di seluruh permasalahan kongkrit yang ada dan akan menjadi Pemuda sebagai Tongkat dan Tonggak Pembangunan nantinya bersama Pemerintah Daerah ungkap nya.

Rep/Hotland.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER