Pj Gubernur Sumut Hassanudin Sholat Idul Fitri Bersama Ribuan Jama’ah Di Halaman Rumah Dinas

Pj Gubernur Sumut Hassanudin Sholat Idul Fitri Bersama Ribuan Jama’ah Di Halaman Rumah Dinas

MEDAN, PKRI. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) dan Tokoh Masyarakat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Sudirman Nomor : 41 Medan. Rabu (10/4/2024).

Tampak hadir di barisan depan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut), Arief S Trinugroho, mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, para Asisten, Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara (Sumut), dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) beserta keluarga.

Sedangkan di barisan Wanita terlihat Penjabat (Pj) Ketua PKK Sumut, Dessy Hassanudin bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Sumut, Dian Arief S Trinugroho dan mantan Ketua PKK Sumut, Nawal Lubis beserta keluarga.

Tepat pada pukul 07.21 WIB, Sholat Idul Fitri pun di mulai. Pada kesempatan ini, bertindak sebagai Imam Ustaz Rizky Maulana Siregar dan bertindak sebagai Khatib adalah Ketua Baznas Sumut, Prof. Mohammad Hatta.

Dalam Khutbahnya, antara lain di sampaikan, ada 3 (Tiga) Nasehat yang di sampaikan kepada para Jemaah setelah menjalani Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, yakni jadilah Umat Muslim yang bertakwa di mana pun berada, kedua agar Umat Muslim mengiringi perbuatan salah dengan Amal Saleh, dengan kebaikan, dan ketiga senantiasa berakhlak mulia dalam menjalani kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri dan saling bersalaman Pj Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Dr. Hassanudin Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara.

( Renold. P )

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER