Maskapai Wings Air diminta Memperbaiki Bentuk Pelayanan Konsumen Sebab dinilai Warga Barito Utara kurang Ramah dan Kurang memberikan Keistimewaan.

Maskapai Wings Air diminta Memperbaiki Bentuk Pelayanan Konsumen Sebab dinilai Warga Barito Utara kurang Ramah dan Kurang memberikan Keistimewaan.

MUARA TEWEH-POLSUSWASKIANA, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama dengan jajar pengurus Manajemen Maskapai Wings Ar. dan Pemerintah Daerah

RDP dipimpin oleh ketua DPRD Hj. Mery Rukaini turut hadir sebanyak 13 Anggota Dewan, 24 orang Eksekutif Pemda Barut yang diwakili oleh Asisten Sekda Adminstrasi Umum

Sementara anggota DPRD Barito Utara, lain seperti H Abri, H Tajeri dan Rosi Wahyuni juga mempertanyakan keluhan warga jika kondisi di dalam kabin pesawat panas.

“Harga mahal tapi di dalam pesawat suhu nya sangat panas. Mohon nanti di jawab pula keluhan penumpang,” kata Rosi Wahyuni.

Re Found Tiket yang disebabkan pesawat tidak dapat berangkat karena rusak. dapat dilakukan kepada pihak agen yang menjual tiket dengan melampirkan Surat Keterangan pesawat tidak dapat berangkat serta menghubungi pihak Customer Service terlebih dahulu.

Manajemen Wings Ar Muara Teweh akan menyampaikan kepada Manajemen Pusat keluhan konsumen mengenai keamanan dan kenyamanan penerbangan Wings Air Jurusan Muara Teweh — Banjarmasin dan menyampaikan jawabannya secara tertulis kepada DPRD Kab Barito Utara dan Pemerintah Daerah.

Untuk menguras kepadatan penumpang Wings Air jurusan Muara Teweh — Banjarmasin perlu dibuka penerbangan jurusan Muara Teweh – Balik Papan. Agar disediakan free seat sebanyak 2 (dua) seat H-1 untuk pihak Pemerintah Daerah atau DPRD yang akan menghadiri undangan yang bersifat mendadak.

DPRD bersama Pemerintah Daerah siap mendukung upaya-upaya perbaikan atau penambahan fasilitas bandara.

Pemda dan DPRD juga menyarankan Agar dibuat sekat menuju toilet supaya penumpang yang sudah chek In mendapat kemudahan menggunakan toilet. Perlu juga dilakukan pengaturan parkir titik penjemputan penumpang,

Rep/(Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER