Apa yang terjadi antara Danjor Nababan dan Azhar Bintang. SH.

Apa yang terjadi antara Danjor Nababan dan Azhar Bintang. SH.

SIDIKALANG.POLSUSWASKIANA. Ada hal menarik yang terjadi saat Azhar Bintang.SH dan keluarga sedang berbagi dengan menyediakan 1200 porsi sate untuk disantap secara gratis pada hari Selasa.19.Juni 2024. Saat tengah hari sekitar pukul 13.15 wib beberapa mobil berhenti tepat didepan rumah Azhar Bintang.SH.

Terlihat salah satu Calon Bupati Dairi Danjor Nababan turun dari mobil Pajero putih diikuti Nasib Marudur Sihombing anggota DPRD Dairi yang juga Ketua Partai Nasdem Dairi dan beberapa orang rekan rekannya. Beberapa warga yang sedang asik menyantap kelezatan sate di teras rumah Azhar Bintang.SH berdiri dan mengabadikan moment tersebut menggunakan kamera hapenya. Sebagian berebut menyalami Danjor Nababan, pria pengusaha berwajah ramah ini ketika tiba di teras rumah Azhar Bintang.

Setelah menyalami warga, Danjor Nababan kemudian diajak masuk ke dalam rumah oleh Azhar Bintang.SH. Sekitar 2 jam kemudian, Danjor Nababan bersama rekan rekannya meninggalkan rumah Azhar Bintang .SH.

“Kedatangan Bapak Danjor memang sengaja ingin bersilaturahmi. Tadi malam saya diberitahu setelah sholat isya oleh bang Raja Ardin Ujung tentang kedatangan Beliau hari ini.* ujar Azhar Bintang saat ditanyai apakah kedatangan Danjor termasuk undangan di giat makan sate tersebut.

*Sudah pasti ada muatan politisnya lah. Karena beliau adalah salah satu calon bupati yang sudah mensosialisasikan diri setahun belakangan ini.” tambah Azhar sambil menerangkan bila tujuan kedatangan Danjor Nababan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus bermaksud meminang Azhar Bintang. SH menjadi pasangan nya dalam perhelatan politik pemilihan kepala daerah di bulan November nanti.

Lebih dalam Azhar Bintang mengungkapkan akan berdiskusi dahulu dengan rekan rekannya dan keluarga sebelum memutuskan maju atau tidak. *Boleh jadi, tapi sebelumnya saya akan berdiskusi dengan teman teman saya dulu. Teman teman dari Tigalingga, Tigabaru, dapil 1, dapil 2 serta semua teman teman dari semua kecamatan beserta keluarga besar. Bila mereka mendukung dan setuju, saya akan maju.”

Sementara itu Pak Mustika Sinulingga penduduk Kecamatan Tigalingga, salah seorang rekan Azhar Bintang yang hadir di lokasi sangat mendukung bila Azhar maju dan ikut berkompetisi dalam perhelatan demokrasi yang akan berlangsung November nanti.

“Saya sangat mendukung dan akan kita menangkan nanti. Saya sudah 20 tahun lebih mengenal Azhar Bintang. Saya tau betul bagaimana pribadi beliau. Termasuk masalah komitmen, perhatian nya kepada masyarakat kecil, dan kedermawanan beliau.Danjor Nababan dan Azhar Bintang merupakan pasangan pelangi terbaik menurut saya.” ujar apak Mustika Sinulingga penuh semangat. (Mula)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER