Pemkab Nias Barat Berduka Cita Atas Meninggalnya Kasubbid Kesbangpol Nias Barat.

PKRI NEWS, SUMUT. Nias Barat -Pemerintah Kabupaten Nias Barat Melayat Ke-Kediaman Keluarga Mendiang Bpk Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat). Bertempat di Balogawu, pada hari Senin (24/01/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, turut Berduka Cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Bpk Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat). Pada kata Penghiburannya, Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, mengatakan sangat kehilangan sosok Beliau.

“Kita Pemkab Nias Barat sangat kehilangan sosok Beliau. Saya bertemu Beliau pada saat saya dipercayakan menjadi Wakil Bupati pada saat Pelantikan. “Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, menambahkan, “Beliau ini adalah sosok yang tenang dan terlihat di Bidang Agama dan Olah raga. Melayani kami, sangat Bangga punya Ayah seperti Beliau” Dalam Penghiburan Wabup.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Nias Barat menjelaskan Bpk Bupati yang tidak dapat hadir/bergabung karena ada keperluan lain. Lalu memberikan dorongan Motivasi kepada Istri dari Mendiang untuk menjalankan Amanah baru sebagai Kepala Keluarga, “Bupati sebenarnya ingin sekali bergabung dengan kami tetapi Bupati Dinas Luar dan mempercayakan kepada saya untuk dapat memberikan Penghiburan kepada Ibu Melani agar kuat menjalankan Amanah baru sebagai Kepala keluarga.

“Tuhan sudah memberikan Peluang kepada Ibu karena Ibu Tangguh dan Kokoh menjalankan tanggung jawab yang baru. Semoga Ibu dapat menjalankannya” Tandasnya.

Dipenghujung penghiburan, Pemerintah Kabupaten Barat menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga (KK) baru serta Santunan Duka Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) kepada keluarga mendiang.

(YASONA ZENDRATO)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER