PELANTIKAN PENGURUS MAESAAN WAYA LOVERS MINAHASA UTARA.

POLSUWASKIANA – SULUT, MINUT.  Kehadiran perkumpulan Maesa waya lovers di Minahasa Utara merupakan salah satu bentuk sadar akan Kamtibmas, perkumpulan tersebut terdiri dari unsur masyarakat, pengusaha, jurnalis, berbagai elemen masyarakat, dan mantan preman yang telah insaf.

Ketua Umum Maesaan Waya Lovers Sulut. Bpk Yance Sumerah sangat mengapresiasi akan terbentuk nya maesaan waya lovers di kabupaten Minahasa Utara.

Semoga selurus sahabat yang tergabung dalam perkumpulan tersebut dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan nya agar Sulawesi Utara dan setiap kabupaten kota dapat tercipta aman dan terkendali.

Perkumpulan Maesaan Waya Lovers Sulut Melaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengurus Maesaan Waya Lovers Sulut Kabupaten Kota Minahasa Utara Sabtu 11 Mei 2022.

Bertempat Di Sekretariat Kabupaten Kota Minahasa Utara Perum Kawangkoan Baru Kec Kalawat.

Acara Diawali Dengan Pembacaan Doa Pembuka Yang Dibawakan Ibu Mei Siswanto.

Sekaligus Ucapan Selamat Datang Pada Pukul 19:30 Wita.

Acara Selanjutnya Sambutan Dari Sekertaris Umum Maesaan Waya Lovers Sulut Ibu Juliana Wurangian.

Dalam Penyampaian Juliana Mengajak Jaga Kerukunan Berkolaborasi Dengan Pihak aparat Penegak Hukum TNI Dan POLRI, Untuk Mempersempit Tindak Kejahatan yang ada Di Sulawesi Utara.

Acara Dilanjutkan Dengan Penyerahan Petaka Pelantikan Pengurus Maesaan Waya Lovers Sulut Kabupaten Kota Minahasa Utara,Oleh Ketua 1 DPP Bpk Deki Roby Pesik.

Dan Pengurus Kab Minut Yang Terpilih Diantaranya.

Ketua : Bpk Ordi Inarai. Sekertaris : Mei Siswanto. Ketua 1 : Berlian Bintang.

Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Serta Arahan Dari Kanit KPPA Polres Minut Ibu Deby Foni Sineri.

Dalam Penyampaian Deby Tetap Jaga Kebersamaan .

Tetap Menjadi Mata telinga TNI POLRI

Untuk Sulut Lebih Baik Aman Dan Deby Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pengurus Serta Anggota Perkumpulan Maesaan Waya Yg Sudah Membantu Dalam Memberikan Ingformasi Situasi Kamtibmas Sehingga Dapat Terciptanya Keamanan Dan Ketentraman Tambahnya.

Selanjutnya Ucapan Terima Kasih Yang Disampaikan Ketua Kab Kota Minahasa Utara Ordy Inaray.Dan Doa Penutup Yg DiBawakan Bpk Fharno Kadir.

Kegiatan Berakhir Pada Pukul 20:30 wita Dalam Keadan Aman Dan Penuh Kebersamaan.

Rep/Michael Rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER