Gerinda : Sulianti Murad Mendapatkan Dukungan Masyarakat Untuk Banggai BESTARI, Bersih dan Tertata Menuju Republik Indonesia Emas.

Gerinda : Sulianti Murad Mendapatkan Dukungan Masyarakat Untuk Banggai BESTARI, Bersih dan Tertata Menuju Republik Indonesia Emas.

BANGGAI – POLSUSWASKIANA. Media Fatner SULIANTI MURAD. melihat Keseriusan TEAM JO SULIANTI MURAD. Saat ditemui team liputan mendapatkan keadaan team JO Jemmy CS.

Jemmy yang sedang bersama team nya menyampaikan bahwa Sang Ibu Sulianti dapat dipastikannya mendapatkan perhatian segenap masyarakat Banggai.

Hal ini dikuatkan atas data Pemilih Kabupaten Banggai yang ada.

Tak hanya itu bahwa Jemmy CS juga telah mengantongi Fakta Integritas sebagai Team JO SULIANTI MURAD. Hasil pertemuan dengan ketua pemenang Pasangan Calon SULIANTI MURAD, Bp Harris Dja’far.

Ditanya seputar keberadaan pasangan calon, Jemmy menjawab bahwa saat ini yang kami ketahui dalam masa pendekatan dengan Partai Politik Kab Banggai. Dan semuanya berjalan lancar. Jemmy CD juga mengatakan bahwa Program Kerja Ibu Sulianti sangat menguntungkan Masyarakat dan Merupakan Program Kesejahteraan Masyarakat juga Para Anak Didik dan juga Peningkatan mutu Petani dan Petani Hutan ungkap nya.

Saat berkomunikasi dengan pasangan calon Jemmy menyebutkan Kita ada di tengah tengah masyarakat dan untuk masyarakat demi pembangunan yang tertuju pada kesejahteraan masyarakat saja. Hal itu dikatakan bahwa Ibu Sulianti mendukung program kerja pemerintah provinsi dan pemerintah Pusat.

Diakhir bincang bincang Jemmy menyampaikan salam Sulianti OBAMA.

Red/Riny-AB.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER