Jasa Renovasi Terpercaya dan Berkualitas juga Kwalitas Super Harga COVID.

BABABE, PKRI-CYBER, CIKARANG. 25 juni 2020 Kabar gembira bagi warga cikarang dan sekitarnya, telah Hadir untuk anda yang ingin merenovasi rumah guna mendapatkan kenikmatan baru dan kekinian dimasa pandemik COVID ini. PKRI Construction Utility hadir untuk anda semua yang ingin menikmati dan keindahan baru bagi Rumah lama anda, kami hadir untuk dan dengan segala kemudahan baik fasilitas2 tentang hal renovasi dan bangunan awal yang ada inginkan menjadi bangunan baru sesuai konsep kami dan keinginan anda serta interior dan exterior.

Untuk komunikasi lanjut terkait program dan solusinya serta pembicaraan tentang kiat kiat yang ingin disampaikan dapat langsung berkomunikasi dengan bapak firdaus yang sudah berpengalaman puluhan tahun dengan bangunan2 tersebut.

Bapak firdaus. Sangat membantu bagi para penganguran yng berdampak adanya pademik konvid 19 ini.

Agar dapat memperkerjakan orang orang tersebut bapak pirdaus mengundang mereka untuk ikut bekerja pada beberapa rumah yang kini dalam Sign project builder dibeberapa kecamatan Cikarang saat ini. Ungkap nya.

Mereka kini tetap dapat melanjutkan roda kehidupan masing masing dengan bekeeja sebagai tenaga pemula dibidang yang memang tidak spesialis tentunya. Namun kini kehidupan masih dapat mereka jalani di masa pandemik COVID ini.

Dengan harapan bapak pirdaus untuk kedepanya Moto ,”mengutamakan kepuasan pelangan dengan memberikan nomimal /harga yng sangat muudah terjangkau dan sekitarnya dengan kwalitas dan kuantits yang disesuaikan bersama sama.

Dengan harapan bagi warga cikarang, dan sekitarnya bisa menghubugin dengan no ini bapak firdaus 081297331889.

Dengan adanya konvid 19 ini bapak firdaus, mengutamakan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tanggan.
Jaga diri anda jaga keluarga anda,,, ‘ ungkap bapak firdaus.sembari tersenyum kearah cucian tangan Covid yang telah disediakannya.

Red-Badri/Teamwork.

 

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER