Antara Fakta dan Dusta, Konfrensi PERS JNE Bersama Hotman Paris Hutapea JetSky Cafe.

PKRI CYBER NUSANTARA. Jakarta-Utara, Bertempat di JetSky Cafe pihak JNE Pusat yang langsung diwakili oleh Pemilik dan Hotman Paris Hutapea selalu kuasa hukum.

Dalam kesempatan yang singkat ini Hotman menyampaikan dan menyatakan Sebuah pertanda kepada pihak MEDIA didalam Tupoksi PERS agar tidak memberikan berita yang rancu dan menjadikan Simpang siur. Hotman berpesan agar pemberitaan tetap fokus pada konteks permasalahan dan menaikkan berita tepat sasaran kepada pembaca dimana dimaksud agar pemirsa atau pembaca berita lebih asik dalam membaca dan mampu menilai maksud pemberitaan, sehingga tidak menjadikan kerancuan. Sehingga pertemuan kali ini bisa menjadi sebuah bentuk wujud kenyataan Fakta sebenarnya.

Hotman juga menyilakan insan PERS berkenalan dengan meminta salah satu pemilik JNE diperkenalkan nama nya, Hotman juga mengatakan sembari menunjuk orang dimaksud dengan ucapan bahwa Beliau juga beragama Kristen alias Nasrani.

Mengenai kepemilikan yang nota Bone nya pihak yang katanya keberpihakan atau apapun itu, Hotman menekankan bahwa disini kita sudah dengar secara langsung bersama sehingga pihak PERS tidak ada lagi Simpang siur pemberitaan begitu juga dengan kegiatan islamiah yang dimaksud juga sudah cukup jelas ungkap Hotman

Red-Toptroy/Monika.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER