Konsolidasi Pendukung Jokowi “Mengawal Perubahan Untuk Rakyat”

PKRI CYBER DKI. Jakarta. Bertempat di IceBerg Fizza Gelato Cikini, hadir Seluruh Wartawan yang diundang oleh panitia Forum Konsolidasi, dalam kegiatan membahas akan kedewasaan Pemerintah saat ini dimasa pandemik dan banyaknya kasus kasus korupsi yang bermunculan sehingga menjadikan minimnya kepercayaan publik.

Delapan Bulan Yang Lalu Presiden Jokowi Menerapkan Status Darurat Kesehatan untuk mengatasi COVID 19. Satuan Tugas Penanganan Covid 19 mencatat jumlah Komulatif kasus positif menembus angka 600ribu. Di bidang Ekonomi terjadi kontraksi sehingga pertumbuhan menjadi negatif, usaha besar dan kecil bisnis segala bidang gulung tikar.

Di penghujung tahun sebagaian wilayah Indonesia dilanda badai La Nina yang berakibat ancaman banjir bandang, longsor curah hujan ekstrim, dan juga gangguan bagi sektor pertanian. Di tengah semua kesulitan muncul gerakan intoleran yang mengancam kemajemukan bangsa.

Sebagai kejutan yang mendukung Presiden Jokowi selama dua periode kaki konsulidasi pendukung Jokowi tetap solid dan memiliki komitmen kekuatan terhadap kepemimpinan Presiden Jokowidodo.

Satu Presiden perlu melakukan konsolidasi dan mengoptimalkan seluruh kekuatan dan sumber daya baik pemerintah maupun masyarakat sipil, untuk mengatasi krisis multi dimensional ini.

Dua presiden perlu mengundang bidang ekonomi dari usaha besar maupun UMKM dan Koperasi, dari serikat buruh sampai perempuan kepala keluarga, dari dunia akademik sampai praktis

Tiga Presiden perlu melakukan evaluasi terhadap kinerja kabinet sehingga pimpinan kementerian dan lembaga tidak menjadi beban yang berakibat turunnya kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.

Kami juga menghimbau seluruh elemen kebangsaan untuk bersatu menghadapi krisis multidimensional ini. Sebagai langkah konkretnya kami menggulirkan Forum Kebangsaan yang akan menjadi wadah.

Red-Forun Konsolidasi Kebangsaan.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER