Tetapkan Melalui Pemasangan Stiker, Satlantas Polres Bartim Ajak Pengguna Jalan Taati Prokes.

PKRI CYBER – KALTENG. Tamiang Layang-Polres Barito Timur – Sosialisasikan Penerspan Protokol kesehatan (Prokes) melalui pemasangan stiker, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng ajak pengguna jalan taati Prokes, Rabu (24/2/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.A.Yani Tamiang layang, Kab.Bartim, Prov. Kalteng tepatnya di depan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Bartim yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad bersama personil gabungan Polres Bartim dan satpol PP Kab.Bartim.

Dalam kegiatan kali ini petugas mengajak kepada pengguna jalan untuk selalu menerapan Protokol kesehatan ( Prokes) khususnya dalam penggunaan masker juga menempelkan stiker bertuliskan “Ayo Pake Masker” ke setiap kendaraan yang melintas.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., menjelaskan “Kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin kami yaitu sosialisasi penerapan Prokes terhadap para pengguna jalan yang melintas guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kab.Bartim, Prov. Kalteng.

“Kami Jajaran Satlantas Polres Bartim setiap hari rutin melakukan sosialisasi penerapan Prokes ke pengguna jalan, agar pengguna jalan selalu disiplin dalam menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Civid-19 di wilayah Kab. Bartim.

Kasat menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih disiplin dalam menerapkan prokes sehingga kita semua akan terhindar dari wabah virus Corona” Pungkasnya.

pewarta: Ponijan/ (Ar/Sam).

Sumber berita;Humas polres BarTim.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER