Tanpa Sadar Sang Ayah Juga Ikut Meninggal Dunia.

PKRI CYBER SULUT. Temohon. Kakaskasen Lingkungan dua, Siang itu dikala sedang sibuk-sibuknya beraktivitas kedua orang tersebut meninggal dunia di dalam sumur yang sangat dalam.

Kejadian ini terjadi dikala anak dan ayah yang akan membuat Sumut air. Tak disangkanya bahwa kedalam yang sangat dalam mengakibatkan si anak kehilangan sumber oksigen dan yang tanpa diketahui kemudian telah tak bernafas didalam Sumut yang mereka gali, saat dia turun kedalam sumur.

Melihat sianak tak memberikan sinyal kegiatan dan tak bersuara maka sang ayah ikut turun kedalam sumur yang sangat dalam, namun apes sang ayah juga harus tak bernyawa didalam Sumut tersebut akibat hilangnya sumber oksigen.

Dari keterangan lurah yang ada mendatangi ke TKP saat itu menyimpulkan bahwa kedalam sumur yang mereka gali mengakibatkan hilangnya sumber udara untuk fungsi pernafasan, jadi dalam kejadian ini murni kecelakaan kerja saja ungkap Stevi Tumbelaka Lurah Kakaskasen Tomohon Utara.

Kini kedua jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diproses pen Jenazahan nya dan kemudian di kembalikan kepada pihak keluarganya untuk pemakaman.

Red-Audy./Team.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER