Ahmad Gazali S,Pd.I MM Benarkan adanya Penyerahan Bantuan Rumah Ibadah Se Barito Timur.

Ahmad Gazali S,Pd.I MM Benarkan adanya Penyerahan Bantuan Rumah Ibadah Se Barito Timur.

PKRI NEWS, KALTENG – Tamiang Layang-Dalam program sektor roda pembangunan kususnya di wilayah Daerah Kab.BarTim dibidang Kesra Sekretariat Daerah saat dikonfirmasikan oleh awak media,akrab di panggil Ahmad Gazali S.Pd. I, MM bahwa dalam proses penemuan yang berbentuk bantuan operasional rumah ibadah yang ada di Kabupaten yang mana pada hari ini Rabu (21-07-2021.)

Akan segera kita panggil sebanyak 212 orang, guna lanjutan dalam bentuk perogram untuk tahap pertama,sedangkan sisanya nanti akan kami umumkan berikutnya sebagai bagian dari keseluruhan rumah ibadah yang akan kita berikan untuk hari ini.

Jadi kami merealisasikan di tahap pertama ini akan membuka selamat 3 hari yang mana pada hari pertama untuk 4 ( epat) kecamatan, hari kedua ada 4 (Epat )kecamatan dan untuk selanjutnya pada hari ke 3 ( tiga) pada hari Jumat itu ada 2 ( doa)kecamatan.

Sementara ini untuk masalah dana penyelesaiannya belum bisa kami pastikan karena kapan setelah Anda masih ada lagi proses yang perlu diselesaikan,”sambungnya.

Diperkiran pada hari dan waktunya, akan segera di informasikan pada masing-masing Kecamatan yang sudah sesuai yang sudah masuk dalam program ajuan,maka untuk bisa dicairkan yang jelas akan lebih cepat untuk tahun ini.jelasnya .

Tujuan dalam program sektor pembangunan rumah ibadah dari semua ajuan masing-masing tidak sama jumlahnya tetapi berfariasi dengan operasional, ada yang berkisar Rp500.

Kalau rumah pembangunan ibadah tidak seperti itu kurang lebih Rp 500(lima Ratus Ribu Rupiah) sementara untuk hari ini ada yang berkisar Rp 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah )ada yang Rp. 7.000.000 (Tujuh juta Rupiah ) ada juga yang Rp 6.000.000 (Enam Juta Rupiah) ini sesuai dengan SK penetapan dan hasil verifikasi ya sudah kami lakukan.

Bantuan rumah ibadah yang sifatnya pembangunan itu ada 97 aja dan 11 orang,”ibuh Ahmad Gazali S.Pd. I, MM di akhir wawancara pada awak media.(el)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER