Warga Beri Apresiasi Atas Semangat Bupati Dalam Peran Pengabdian Kepada Tugas Dan Fungsinya Sebagai Pemimpin Daerah Limapuluh Kota.

Warga Beri Apresiasi Atas Semangat Bupati Dalam Peran Pengabdian Kepada Tugas Dan Fungsinya Sebagai Pemimpin Daerah Limapuluh Kota.

PKRI NEWS, SUMBAR. LIMAPULUH KOTA – Berjalannya roda pemerintahan yang baik dan benar tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat dan stakeholder di dalam tubuh pemerintahan itu sendiri.

Begitu juga dengan Keberhasilan program kerja pemerintah tentunya berkaitan dengan singkronisasi Renja yang mengacu kepada RPJMD, sehingga roh dari visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati akan dapat di rasakan oleh masyarakat luas.

Hal demikian terlihat pada Pemerintahan Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan Rizki Kurniawan Nakasri, Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota yang di lantik secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia pada 26 Februari 2021.

Dalam rentang waktu selama 5 bulan, geliat program kerja nya sudah mulai kelihatan, seperti lobi-lobi Kepala Daerah ke tingkat pusat, baik ke kementerian maupun lembaga tinggi lainnya. Lobi- lobi tersebut langsung mendapat perhatian dan tanggapan, dengan kedatangan kunjungan kerja 4 Mentri/ Wamen maupun Dirjen ke Kabupaten Limapuluh Kota.

Kunjungan para petinggi di tingkat pusat tersebut, tentunya berdampak positif terhadap mengangkat potensi daerah untuk mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat yang berkeadilan. Apalagi bentuk kepedulian dan kerja sama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terjalin dengan baik. Namun goncangan dari pihak-pihak yang merasa punya kepentingan tersendiri, tidak berpengaruh terhadap jalannya program kerja pemerintah.

Disamping itu, dukungan dari masyarakat terus mengalir, hal demikian disampaikan Agus Suprianto dan Hendri Martimi kepada PKRI Cyber melalui sambungan telepon seluler, Sabtu ( 10-07-2021 ). warga ini menyampaikan, ” YA….Rabb berikan lah kesehatan kekuatan dan kelancaran untuk Pak Bupati Safaruddin Dt Bdr Rajo dan Pak Wabub Rizki Kurniawan Nakasri untuk mewujud kan Limapuluh Kota MADANI.
Aamiin Ya…Allah Masa depan LIKO ada di tangan Bapak, SAFARI is the best “, ungkapnya.

Dengan memahami dukungan dari masyarakat ini, tentunya menunjukkan bahwa Kepala Daerah benar-benar di kehendaki dan di harapkan oleh masyarakat Limapuluh Kota untuk melakukan perubahan daerah ke arah yang lebih baik lagi.

Red/Mardianto Anto

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER