Papan Proyek Program Kawasan Trans Migrasi Suda Disiapkan, Tapi Belum Di Pasang Pada Lokasi Proyek. 

Papan Proyek Program Kawasan Trans Migrasi Suda Disiapkan, Tapi Belum Di Pasang Pada Lokasi Proyek. 

SULTENG, PKRI CYBER. Proyek Program Pembangunan Kawasan Trans Migrasi, Pekerjaan Pembangunan Jalan Desa Dusun.3 lembah keramat

Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi tengah,Mulai di sorot oleh warga setempat.

Pasalnya,Proyek yang suda berjalan sekitar sutu minggu ini belum terpasang papan proyeknya juga waktu pelaksanaan pekerjaan hanya 30 hari kerja.

Hal itu kemudian mendapat sorotan dari warga setempat Desa Lembah Keramat,proyek yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Banggai dinilai proyek tak bertuan di sebabkan tidak jelas kata seorang warga yang enggang di sebut namanya.

“Seharusnya pihak Proyek jalan Desa ini ( Pengawas Dinas ) sebelum di Mulainya pekerjaan harus berkordinasi dengan Kontraktor untuk memasang papan proyek karena itu merupakan hak yang wajar karena proyek itu di biayai oleh negara berdasarkan dengan UU,KIP Keterbukaan Informasi Publik,Nomar 14 tahun 2008 dan Perpres Nomor 54 tahun 2010 dan Nomor 70 tahun 2012.Dimana mengatur setiap pekerjaan Bangunan pisik yang di biayai oleh negara wajib memasang papan nama proyek.

Hasil konfirmasi media ini,Menurut,Wakil BPD Desa Lembah keramat,Sigit dirinya suda kordinasi dengan Kontraktor,di karenakan terlambatnya SPK turun

Maka pekerjaan yang di kerja dulu, jawabannya,papan anggaran akan menyusul katanya dari Dinas langsung yang akan bawakan,itu saya dapatkan hasil koordinasi dengan kontraktor,tutur,Sigit.

Kemudia Hasil konfimasi media ini lewat,Whats,App”kepada Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) di katakan,itu papan proyek suda ada hanya belum terpasang dan mengenai kontrak dan SPK suda lama ada hanya terlambat bekerja Tutur,Cristofel Satolom,ST.( PPK ) 13/12/2021.

Begitu juga dengan pihak pengawas lapangan hasil konfirmasi lewat via telpon di katakan,Sukri Karim kami hari ini baru mau turun kelapangan untuk pasang papan proyek.

Yr mide.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER