Putra Semata Wayang Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Melaksanakan Pesta Pernikahan Kudus.

POLSUSWASKIANA, SUMUT. Nias Barat – Putra Semata Wayang Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Melaksanaan pesta Pernikahan Kudus kedua mempelai Kevin Kaskarino Putranis Waruwu Dengan Sherly Novita Alam. Bertempat Gedung Auditorium STT Sunderman Gunungsitoli Jalan Pendidikan No.19, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli pada hari Sabtu (26/02/2022).

Mempelai Laki -laki Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, Putra Semata Wayang Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Ibu Erli Tasar. Mempelai Perempuan Sherly Novita Alam, Putri dari Bapak Tunggul Jaya Alam (Almarhum) dan Ibu Magdalena Mendrofa.

Pada pelaksanaan Pesta Pernikahan Kudus kedua mempelai ini diwarnai berbagai Adat Istiadat Nias Fame’e Afo, Fanika Era-era Gömö dan Adat lainya yang biasa di Laksanakan di Kepulauan Nias.

Turut hadir pada acara Pesta Pernikahan kedua Mempelai ini berbagai Pejabat Tinggi di Kepulauan Nias dan Tokoh Nasional Bapak Firman Jaya Daeli dan juga Tokoh-Tokoh Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM.M.Si, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili GuloM.S.c, Tokoh Nias Barat Eliyunus Waruwu, Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SM., MH, Walikoto Gunungsitoli Ir Lahomizaro Zebua, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, SH, Unsur Forkompimda Se-Kepulauan Nias, Zemi Gulo, SH, Hermit Hia, Oneyus Halawa, Para Pejabat Nias Barat, Camat Se-Kabupaten Nias Barat, kepala Desa Se-Kabupaten Nias Barat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda dan Undangan hadiri lainnya.

Salah satu Tokoh Agama dalam Sambutanya menyampaikan Matius 19:5-6 (TB)  Firman-Nya Tuhan: Sebab itu Laki-laki akan meninggalkan Ayah dan Ibunya dan bersatu dengan Isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu Daging, demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan Manusia.” Sambutannya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan lewat Facebook: 35 Tahun lalu, saya dan Istri saya Erli Tasar membentuk Keluarga. Kami telah di Anugrahkan 3 Orang Anak; 2 Orang Perempuan dan 1 Orang Laki-laki.

Anak Pertama dan Anak yang Ke-2 Perempuan, Kedua-duanya sudah Berkeluarga, Anak yang ketiga, Laki-laki. Yang telah melangsungkan Pernikahan di Gedung STT Sunderman kemarin. Bupati Nias Barat Khonoki Waruwu menyampaikan ucapan Terima kasih telah meringankan Langkah atas Kehadiran.

(Yasona Zendrato)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER