Pemprov DKI Gelar Acara Semasa Rahmadan Market Dari Seluruh UMKM SE DKI Ikut Berpartisipasi.

POLSUSWASKIANA – DKI. Jakarta. Lapangan Banteng yang dihiasi oleh tenda tenda mini ini ternyata adalah kumpulan para Team UMKM SE DKI. Kegiatan ini dikhususkan sebagai ajang khusus UMKM untuk melakukan branding produk yang juga dapat dibeli oleh masyarakat yang ada. Kegiatan ini adalah kegiatan kedua yang diadakan di lapangan Banteng, yang mana sebelumnya terlaksana dari tanggal 11 April

Dalam kegiatan ini ternyata juga ada team Dokkes RSPAD Gatot Subroto, yang masih konsisten terhadap penanggulangan wabah dan bahaya dari Virus Corona. Vaksin yang diberikan juga mulai dari vaksin dua dan boster, hanya saat akan dilakukan pemberian vaksin maka pemohon wajib memberikan KTP berbagai syarat awal dan dipastikan bahwa rentang jaran dari vaksin kedua mencapai penerimaan boster adalah setelah tiga bulan.

Dipastikan kegiatan Semasa Rahmadan Market nantinya terhitung 22 April jam 5 sore kegiatan juga menyajikan panggung musik disperkrat dan tanggal 23 April panggung musik dimulai sejak siang hingga selesai, khusus tanggal 23 April mulai 14:45 hingga selesai.

Semasa Rahmadan Market ini juga baik untuk menikmati berbuka puasa dan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk langsung melihat produk kebanggaan nya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 22 S/d 24 April ini juga merupakan memperingati Hari Kartini yang lahir tepat tanggal 21 April.

Terlihat banyak stand dibawah balkoni lapangan Banten dan juga tenan di sisi taman lapangan Banten yang telah terpasang dan beberapa tenan juga stand telah mulai dihiasi boleh pemilik tempat dengan produk produknya.

Semua Tenan dan Stand telah diberikan tanda dengan pengkodean yang mana saat briefing akhir para UMKM telah diberikan kode nama tenan atau stand yang disediakan. Seperti halnya BM7 adalah Stand Milik Tioria dan hanya untuk produk Tioria by caramia yang sebelumnya juga mendapatkan golden tiket pada acara Akbar PT GOTO INDONESIA di markas Bursa Efek IDX SCBD.

Dalam kegiatan ini ternyata tak hanya menjual atau memamerkan produk bahan seperti bahan cair, bahan kain juga keramik namun dalam hal menu makanan juga ada untuk masyarakat yang ingin melakukan buka puasa.

Panitia pelaksana yang di wawancarai mengatakan guna memberikan sentuhan khusus bulan Puasa dan menyambut Rahmadan yang juga bertepatan dengan Hari Kartini ini maka kami berharap gagasan yang di persembahkan oleh Pemprov DKI ini dapat diterima oleh khalayak ramai sehingga semasa Rahmadan dan menjadikan sebuah persembahan yang menarik untuk dinikmati di bulan puasa. Hal ini juga tentunya sebagai persembahan akan hari Kartini.

Beberapa narasumber yang ada disekitar lapangan banteng sesaat bertanya akan kegiatan apa, kemudian setelah mengetahui langsung berkata semoga big promo dan Mega diskon ya pak, ungkap nya sambil tersenyum kecil.

Kegiatan ini dilaksanakan dan disponsori oleh TOKO PEDIA, Blibli dan disperkrat DKI.

Rep/TopTroy.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER